Connect With Us

Waka Polda Metro Jaya Tinjau Proyek Mapolres Tangsel

Denny Bagus Irawan | Minggu, 22 Januari 2017 | 12:00

| Dibaca : 1485

Waka Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana kunjungi proyek Mapolres Kota Tangsel. (@tangerangnews 2017 / Humas Polres Kota Tangsel )


TANGERANGNews.com-Waka Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana mengunjungi lokasi pembangunan gedung Mapolres Tangsel, di Jalan Promoter, Kampung .Jombang, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong. Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/01/2017) pukul 09.00 WIB.


Suntana tiba di lokasi  dalam rangka memantau jalannya proyek pembangunan gedung Mapolres Tangsel.
Ketika di lokasi, dia didampingi  Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan  dan Kapolsek Serpong, Kompol. Didik P Kuncara,  serta tim dari pelaksana pembangunan gedung.

"Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Pak Waka Polda mendapat penjelasan progress pembangunan gedung dari team pelaksana dan konsultan," ujar Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KAB. TANGERANG
Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Kamis, 24 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sabun papaya, Widya Temulawak dan K Brother. Ketiga produk tersebut yang dalam kemasannya tertulis diproduksi di Malaysia dan Pilipina ternyata palsu.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim