Connect With Us

Waka Polda Metro Jaya Tinjau Proyek Mapolres Tangsel

Denny Bagus Irawan | Minggu, 22 Januari 2017 | 12:00

| Dibaca : 1416

Waka Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana kunjungi proyek Mapolres Kota Tangsel. (@tangerangnews 2017 / Humas Polres Kota Tangsel )


TANGERANGNews.com-Waka Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana mengunjungi lokasi pembangunan gedung Mapolres Tangsel, di Jalan Promoter, Kampung .Jombang, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong. Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/01/2017) pukul 09.00 WIB.


Suntana tiba di lokasi  dalam rangka memantau jalannya proyek pembangunan gedung Mapolres Tangsel.
Ketika di lokasi, dia didampingi  Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan  dan Kapolsek Serpong, Kompol. Didik P Kuncara,  serta tim dari pelaksana pembangunan gedung.

"Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Pak Waka Polda mendapat penjelasan progress pembangunan gedung dari team pelaksana dan konsultan," ujar Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri.

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

KAB. TANGERANG
3 WNA China Dirikan Pabrik Ilegal di Rajeg Hingga Beromset Rp2 Miliar Per Tahun

3 WNA China Dirikan Pabrik Ilegal di Rajeg Hingga Beromset Rp2 Miliar Per Tahun

Kamis, 22 Februari 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direkrimsus) mengamankan tiga warna negara asing (WNA) asal China karena diduga

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein