Connect With Us

Waka Polda Metro Jaya Tinjau Proyek Mapolres Tangsel

Denny Bagus Irawan | Minggu, 22 Januari 2017 | 12:00

| Dibaca : 1533

Waka Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana kunjungi proyek Mapolres Kota Tangsel. (@tangerangnews 2017 / Humas Polres Kota Tangsel )


TANGERANGNews.com-Waka Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana mengunjungi lokasi pembangunan gedung Mapolres Tangsel, di Jalan Promoter, Kampung .Jombang, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong. Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/01/2017) pukul 09.00 WIB.


Suntana tiba di lokasi  dalam rangka memantau jalannya proyek pembangunan gedung Mapolres Tangsel.
Ketika di lokasi, dia didampingi  Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan  dan Kapolsek Serpong, Kompol. Didik P Kuncara,  serta tim dari pelaksana pembangunan gedung.

"Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Pak Waka Polda mendapat penjelasan progress pembangunan gedung dari team pelaksana dan konsultan," ujar Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie