Connect With Us

Bayi Perempuan Ditinggal Ortunya di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 23 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 4225

Sesosok bayi ditemukan warga di SPBU Pondok Villa Regency, Pondok Kacang Timur, Tangsel, Senin (23/1/2017. Bayi berjenis kelamin perempuan ini diduga dibuang oleh orangtuanya karena hasil hubungan gelap. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Sesosok bayi ditemukan warga di SPBU Pondok Villa Regency, Pondok Kacang Timur, Tangsel, Senin (23/1/2017. Bayi berjenis kelamin perempuan ini diduga dibuang oleh orangtuanya karena hasil hubungan gelap.

Bayu tersebut pertama kali ditemukan seorang warga, Dina, sekitar pukul 14.00 WIB. Dina mendengar tangisan bayi ketika melintas di sekitar SPBU.

Langkah Dina terhenti saat melihat tas yang berada di belakang SPBU. Ia terperangah ketika melihat di dalam tas tersebut berisikan bayi. Dia pun langsung melaporkan temuan tersebut ke polisi.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta mengatakan, bayi malang itu berjenis kelamin perempuan. Memiliki berat 2,3 kg dan panjang 48 cm.

"Saat ditemukan bayi ini ditaruh di dalam tas warna hitam motif hijau. Tas tersebut dalam keadaan sedikit terbuka," ucapnya.

Polisi hingga kini masih mencari tahu siapa orang yang tega membuang bayi itu. Petugas juga tengah menanyakan penduduk di sekitar lokasi penemuan dan mengimbau segera melaporkan apa bila mengetahui mengenai bayi perempuan cantik ini.

"Kami segera memberi pertolongan dan membawanya ke Puskesmas Pondok Aren," kata Indra.

 

KAB. TANGERANG
Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Selasa, 22 September 2020 | 19:18

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 membuat beragam pelayanan langsung terkendala. Interaksi langsung dibatasi, sementara masyarakat tetap membutuhkan pelayanan cepat, hemat dan memuaskan.

NASIONAL
Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Selasa, 22 September 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Ekonom Universitas Indonesia Berly Martawardaya menilai ekspor manufaktur Indonesia termasuk terendah di Asia. Karena itu diperlukan kebijakan yang bisa menarik investasi yang berorientasi ekspo

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute