Connect With Us

2 Pemilik Bengkel di Tangerang kalau Malam Jadi Begal

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Februari 2017 | 14:00

| Dibaca : 24940

Dua pemilik bengkel di kawasan Peninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang ditangkap aparat Polsek Pondok Aren, Tangsel, Selasa (31/1/2017). Pasalnya kedua remaja tersebut merupakan komplotan begal yang kerap beraksi di wilayah Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Dua pemilik bengkel di kawasan Peninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang ditangkap aparat Polsek Pondok Aren, Tangsel, Selasa (31/1/2017). Pasalnya kedua remaja tersebut merupakan komplotan begal yang kerap beraksi di wilayah Tangerang.

 

Kedua terangka adalah lelaki berinisial MN, 18 dan SR, 19. Mereka ditangap setelah adanya informasi warga bahwa di bengkel tersebut kerap menyimpan sepeda motor hasil curian.

 

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan mengatakan, dari hasil penyelidikan, ternyata terungkap bahwa kedua pelaku kerap melakukan aksi pembegalan dan motor hasil curian dibongkar di bengkel untuk dijual menjai suku cadang. “Keduanya langsung kita tangkap saat di bengkel,” jelasnya.

 

Ayi mengungkapkan, kedua tersangka sudah berkali - kali membegal warga di wilayah Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.  Biasanya mereka mengincar korban yang sedang duduk di motor di pinggir jalan.

 

“Biasanya di kawasan Bintaro. Mereka mengancam dan meminta HP, dompet, serta membawa kabur motor korban," ucapnya.

 

Tak hanya itu, kedua tersangka juga kerap membawa senjata tajam dan tidak segan - segan melukai korbannya jika melawan. "Biasanya beraksi tiap malam hari. Bawa golok dan celurit untuk melukai korban," kata Ayi.

 

Polisi masih melakukan penyelidikan dan perkembangan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Akibat perbuatannya itu tersangka dijerat Pasal 365 ayat 2 KUHP tentang pencurian dengen kekerasan. "Ancaman hukumannya 12 tahun kurungan penjara," paparnya.

 

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BANDARA
Bus Apron Ludes Terbakar di Bandara Soekarno-Hatta

Bus Apron Ludes Terbakar di Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 10 Desember 2019 | 16:48

TANGERANGNEWS.com-Sebuah bus apron ludes terbakar di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (10/12/2019). Pengelola menduga kebakaran bus ini dipicu korsleting listrik.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang