Connect With Us

Dihadapan Ribuan Pendukung Rano-Embay, Megawati Pastikan Menang

Mohamad Romli | Sabtu, 4 Februari 2017 | 16:00

Dihadapan Ribuan Pendukung Rano-Embay, Megawati Pastikan Menang (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNews.com-Ribuan pendukung  pasangan calon nomor urut 2,  pada Pilkada Banten membanjiri lapangan Sunburt BSD, Serpong, Kota Tangsel pada Sabtu (4/2/2017) siang.  Sejak pagi, Jalan Raya Serpong yang mengarah dari Tangerang ke Tangsel sudah mulai macet karena ada massa pendukung  pasangan ini.


Tampak di lokasi, ribuan massa tumpah ruah ke sekitar lapangan dan ke tengah lapangan. Tak sedikit juga yang enggan berpanas-panasan dan becek-becekan karena tanah di lapangan memang dalam keadaan basah.


Turut hadir dalam kampanye tersebut,  Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, Ketua PPP Muhammad Romahurmuzy dan Ketua DPW Partai Nasdem Banten Wawan Iriawan.  Tak lupa, pasangan calon Rarno Karno dan Embay Mulya Syarif.

"Biasanya saya memilih orang pasti jadi. Ini yang harus dibuktikan," kata Megawati dalam orasinya di BSD, Sabtu (4/2/2017).
Megawati juga yakin, setelah terpilih sebagai kepala daerah, calon kepala daerah yang dipilihnya akan memimpin dengan baik.

"Setelah jadi, biasanya orang ini memimpin dengan baik, " tambahnya dengan memberikan contoh pada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dan Gubernur Jawa Tengah, Gandjar Pranowo.

Mega juga mengatakan, bahwa Banten berdiri pada saat dirinya menjadi Presiden.  "Sebagai Presiden Republik Indonesia, saya yang membuat hadirnya Provinsi Banten ini," kata Mega lagi.


Namun, lanjut Mega, sejak berdirinya Provinsi Banten, persoalan korupsi masih belum bisa diatasi. "Saya lihat sejak berdiri Provinsi Banten. Selalu ada korupsi, mari kita pilih pemimpin yang diinginkan rakyatnya," pungkasnya.

Mega juga menyindir lawan Rano-Embay yang melakukan kampanye negatif dengan tuduhan PKI. "Itu sudah tidak ketahuan, yang berkampanye dengan membawa isu komunis sudah jelas sudah tak elegan. Kita ini sudah jelas Pancasila landasannya," tutur Mega. 


Selesai memberikan orasi politik, secara simbolis Megawati yang didampingi Rano Karno dan Embay Mulya Syarif melakukan simulasi pencoblosan kertas suara.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill