Connect With Us

Sekelompok Pemuda di Tangsel Rampok Warnet

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Februari 2017 | 17:00

Ilustrasi CCTV (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNews.com-Sekelompok remaja dengan membawa senjata tajam merampok warung internet (Warnet) di Jalan WR Supratman, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Selasa (8/2/2017).

Mereka sempat menyekap pemilik dan pengunjung warnet. Selain itu juga mereka mengambil sejumlah barang-barang milik pengunjung dan uang pemasukan warget senilai Rp 2 juta.

 

Aksi mereka sempat terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut, pelaku yang mengenakan jaket dan penutup wajah datang menggunakan senjata tajam dan alat setrum listrik. Mereka menodongkan sajam ke pengunjung. Kemudian para remaja ini menyekap para pengunjung du kamar mandi.

 

Pemilik warnet, Epin mengatakan, aksi para pelaku ini terbilang sadis dan juga sangat lihai, pasalnya mereka tidak membutuhkan banyak waktu saat beraksi. “Kejadiannya cepat sekali. Pegunjung ketakutan saat mereka mengacungkan golok, jadi tidak ada yang melawan,” katanya, Rabu (8/2/2017).

 

Menurut Epin, mereka juga sempat mengacak-ngacak fasilitas warnet. Kemudian menggasak barang-barang seperti handphone, dompet dan uang. “Kerugian warnet kira-kira Rp2juta,” jelasnya.

 

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill