Connect With Us

Sekelompok Pemuda di Tangsel Rampok Warnet

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Februari 2017 | 17:00

| Dibaca : 1352

Ilustrasi CCTV (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNews.com-Sekelompok remaja dengan membawa senjata tajam merampok warung internet (Warnet) di Jalan WR Supratman, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Selasa (8/2/2017).

Mereka sempat menyekap pemilik dan pengunjung warnet. Selain itu juga mereka mengambil sejumlah barang-barang milik pengunjung dan uang pemasukan warget senilai Rp 2 juta.

 

Aksi mereka sempat terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut, pelaku yang mengenakan jaket dan penutup wajah datang menggunakan senjata tajam dan alat setrum listrik. Mereka menodongkan sajam ke pengunjung. Kemudian para remaja ini menyekap para pengunjung du kamar mandi.

 

Pemilik warnet, Epin mengatakan, aksi para pelaku ini terbilang sadis dan juga sangat lihai, pasalnya mereka tidak membutuhkan banyak waktu saat beraksi. “Kejadiannya cepat sekali. Pegunjung ketakutan saat mereka mengacungkan golok, jadi tidak ada yang melawan,” katanya, Rabu (8/2/2017).

 

Menurut Epin, mereka juga sempat mengacak-ngacak fasilitas warnet. Kemudian menggasak barang-barang seperti handphone, dompet dan uang. “Kerugian warnet kira-kira Rp2juta,” jelasnya.

 

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

KAB. TANGERANG
Antisipasi Kemacetan Nataru, Satlantas Polresta Tangerang Survey Jalur dan Pasang CCTV

Antisipasi Kemacetan Nataru, Satlantas Polresta Tangerang Survey Jalur dan Pasang CCTV

Senin, 16 Desember 2019 | 19:38

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang menyiapkan beberapa skema untuk mengantisipasi kemacetan pada Hari Raya Natal

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

KOTA TANGERANG
Usai Renggut Nyawa Anaknya, Ardiansyah Juga Coba Bunuh Diri

Usai Renggut Nyawa Anaknya, Ardiansyah Juga Coba Bunuh Diri

Senin, 16 Desember 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Ardiansyah, 31, tega menghabisi anaknya, Arsyah, 5, di dalam sebuah kontrakan, Jalan AMD Manunggal X, Kelurahan Kedaung

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri