Connect With Us

CPNS Tangsel Terbukti Pakai Narkoba dan AIDS

| Senin, 14 Desember 2009 | 20:47

Seleksi CPNS (tangerangnews / internet)

 
TANGERANGNEWS-Inilah yang terjadi di Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Sepertinya  perlu banyak berbenah. Bagaimana tidak ternyata sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, yang lolos ujian tertulis terbukti mengunakan narkoba dan menderita penyakit HIV-AIDS setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan.

"Hasil laboratorium tes kesehatan terhadap 626 orang CPNS, terdapat CPNS mengunakan narkoba,"ujar Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangsel Dadang S Epit di Tangerang, Senin.

Hasil tes laboratorium yang dilakukan Dinkes Tangsel juga menemukan sedikitnya 11 orang CPNS yang diketahui mengidap sejumlah penyakit, selain penguna narkoba. Diantaranya, kata Dadang, yaitu CPNS itu menderita penyakit paru-paru, penyakit hati dan CPNS yang mengidap HIV AIDS.

Dinkes Tangsel telah menyerahkan rekapan hasil laboratorium pemeriksaan tes kesehatan 626 orang CPNS kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tangsel, Sabtu (12/12).

Dia mengatakan, sanksi terhadap CPNS yang terbukti mengunakan narkoba atau terdeteksi memiliki penyakit bukan menjadi kewenangan Dinkes melainkan BKD.(dira)
 

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill