Connect With Us

Pabrik Kusen di Serpong Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 13 Maret 2017 | 18:06

Warga Sekitar Mendatangi Lokasi Kejadian Kebakaran Pabrik Kusen di Paku Alam Serpong, Senin (13/03/2017). (Tangerangnews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Sebuah pabrik kusen di Jalan Bhayangkara Raya, Kelurahan Paku Alam, Serpong Utara, Tangerang Selatan ludes terbakar, Senin (13/3/2017) siang.

Berdasarkan informasi, kebakaran tersebut berawal dari api yang membakar lapak rongsokan di sebelahnya. Kemudian api semakin membesar dan merambat bangunan di sekitarnya.

Bahkan, pemilik pabrik kusen, yakni Sugianto sempat pingsan melihat pabriknya diamuk si jago merah. Warga ramai - ramai membopong Sugianto dan berupaya untuk memadamkan api yang berkobar.

Pemadaman dilakukan oleh warga dengan peralatan seadanya. Namun kebakaran yang besar, membuat api sulit dipadamkan. "Pemilik pabriknya langsung pingsan liat tokonya kebakar," ujar Asep Supriyadi di lokasi kejadian.

Dia mengungkapkan, api berasal dari kompor di lapak rongsokan. Lalu timbul api yang membakar bahan-bahan yang mudah terbakar.  "Kebakaran karena lupa matiin kompor di lapak rongsokan. Pemilik parik kusen ini saat itu sedang ada di luar mengantar pesanan. Dia langsung pulang saat tahu pabriknya terbakar," kata Asep.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas mengalami lumpuh total. Jajaran Polres Tangerang Selatan bahkan melakukan rekayasa lalu lintas guna mengurai kemacetan. Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian material yang ditaksir berkisar ratusan juta rupiah.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill