Connect With Us

Video ASN yang buka 'Aib' Airin & Mathoda Diserang Hackers, Kemal Upload Baru

Yudi Adiyatna | Kamis, 16 Maret 2017 | 13:00

| Dibaca : 2246

Kemal MS (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.COM-Video curhatan seorang pejabat aparatur sipil Negara (ASN) Ir Kemal MS  tentang yang terjadi di Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di-hack- seseorang sehingga tidak dapat ditonton kembali. Hal itu dikatakan Kemal saat ditemui pada Kamis (16/3/2017).

" Ya betul, video saya kemarin ada yang meng-hack. Jadi tidak bisa dibuka oleh siapapun. Tetapi sekarang sudah diperbaiki dan bisa di akses kembali, " pungkas Kemal ketika ditemui.

Menurut Kemal, sebelumnya  video dirinya sudah 9.000 kali ditonton. Kini, karena di-hack, video yang sempat hilang di laman Youtube itu kembali lagi dari nol viewers-nya.

Kemal menjanjikan, masyarakat yang masih ingin melihat video  dirinya yang membongkar ‘aib’ Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Kepala Inspektur Kota Tangsel Mathoda  kini sudah dapat kembali ditonton dengan mencari kata Ir.Kemal MS di Youtube. Video tersebut adalah bagian dari aksi Kemal sebelumnya yang mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi.

Saat ditanya apakah dia tidak takut akan dilaporkan ke pihak kepolisian, sebab ada rencana Airin meminta bawahannya untuk melaporkan Kemal. Dirinya pun menanggapi-nya dengan tenang.

“Yang harus takut dilaporkan ke polisi itu maling. Ya koruptor, tukang manipulasi jabatan, saya mah atuh apa yang mau dikorupsi," ujarnya pelan.

Sebelumnya,  video berdurasi 7: 24 menit itu sengaja dia rekam saat membaca surat pernyataan kekecewaan atas carut marutnya mutasi dan rotasi di Tangsel yang dianggap tak profesional.


Sementara itu, Kordinator Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) Suhendar mengatakan, mengapresiasi dan mendukung langkah yang dilakukan Kemal. Dia berharap Pemkot Tangsel bisa merespons dengan baik apa yang dilakukan Kemal. “Itu kritik yang baik,” ujarnya.

 

BANDARA
PT Angkasa Pura II Prediksi 4,2 Juta Penumpang Padati Bandara Soekarno-Hatta

PT Angkasa Pura II Prediksi 4,2 Juta Penumpang Padati Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 18 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2018 akan terjadi peningkatan jumlah penumpang sebesar 5,8%.

BANTEN
Bea Cukai Banten Sita Ribuan Miras & Rokok Ilegal Bernilai Miliaran Rupiah

Bea Cukai Banten Sita Ribuan Miras & Rokok Ilegal Bernilai Miliaran Rupiah

Senin, 18 Desember 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kantor Bea Cukai Wilayah Banten berhasil mengamankan potensi kerugian negara senilai miliaran rupiah dari hasil razia

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein