Connect With Us

Wakil Airin Minta Video Kemal Dikaji Untuk Bahan Lapor Polisi

Denny Bagus Irawan | Kamis, 16 Maret 2017 | 15:00

| Dibaca : 1053

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNEWS.COM-Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie meminta agar bagian Inspektorat untuk mengkaji video Kemal MS , seorang aparatur sipil Negara (ASN) yang curhat kepada Presiden Jokowi melalui laman Youtube.

 

“Ya kita minta Inspektorat agar melakukan kajian terhadap video tersebut. Kita sedang mengevaluasi, Baperjakat juga kita sudah minta evaluasi itu. Soal lapor polisi lihat teknis nanti, Inspektur sih sudah greget juga dengan tingkat dia (Kemal),” ujar Benyamin Davnie, Kamis (16/3/3/2017).

 

Saat ditanya kemungkinan menempuh jalur damai, Benyamin mengatakan, hal tersebut bisa saja terjadi. “Semua tergantung yang dituding oleh Kemal. Kalau pihak-pihak yang dituding bisa memaafkan kenapa enggak. Kalau umpama harus terpaksa ke Polisi, ya harus ditindaklanjuti,” ujar Benyamin.

 

Benyamin meminta Kemal untuk bersikap tenang. “Harus diam, harus taat terhadap pimpinan. Bekerja lah sesuai aturan,” ujarnya.

 

 

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya