Connect With Us

Wakil Airin Minta Video Kemal Dikaji Untuk Bahan Lapor Polisi

Denny Bagus Irawan | Kamis, 16 Maret 2017 | 15:00

| Dibaca : 958

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNEWS.COM-Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie meminta agar bagian Inspektorat untuk mengkaji video Kemal MS , seorang aparatur sipil Negara (ASN) yang curhat kepada Presiden Jokowi melalui laman Youtube.

 

“Ya kita minta Inspektorat agar melakukan kajian terhadap video tersebut. Kita sedang mengevaluasi, Baperjakat juga kita sudah minta evaluasi itu. Soal lapor polisi lihat teknis nanti, Inspektur sih sudah greget juga dengan tingkat dia (Kemal),” ujar Benyamin Davnie, Kamis (16/3/3/2017).

 

Saat ditanya kemungkinan menempuh jalur damai, Benyamin mengatakan, hal tersebut bisa saja terjadi. “Semua tergantung yang dituding oleh Kemal. Kalau pihak-pihak yang dituding bisa memaafkan kenapa enggak. Kalau umpama harus terpaksa ke Polisi, ya harus ditindaklanjuti,” ujar Benyamin.

 

Benyamin meminta Kemal untuk bersikap tenang. “Harus diam, harus taat terhadap pimpinan. Bekerja lah sesuai aturan,” ujarnya.

 

 

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

KOTA TANGERANG
Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Jumat, 26 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang diver ojek online berinisial NA, nekat merampas barang milik penumpangnya sendiri. Tak hanya itu, pelaku juga memukuli korbannya, Andriawati, karena berusaha melawan hingga mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs