Connect With Us

Wakil Airin Minta Video Kemal Dikaji Untuk Bahan Lapor Polisi

Denny Bagus Irawan | Kamis, 16 Maret 2017 | 15:00

| Dibaca : 982

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNEWS.COM-Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie meminta agar bagian Inspektorat untuk mengkaji video Kemal MS , seorang aparatur sipil Negara (ASN) yang curhat kepada Presiden Jokowi melalui laman Youtube.

 

“Ya kita minta Inspektorat agar melakukan kajian terhadap video tersebut. Kita sedang mengevaluasi, Baperjakat juga kita sudah minta evaluasi itu. Soal lapor polisi lihat teknis nanti, Inspektur sih sudah greget juga dengan tingkat dia (Kemal),” ujar Benyamin Davnie, Kamis (16/3/3/2017).

 

Saat ditanya kemungkinan menempuh jalur damai, Benyamin mengatakan, hal tersebut bisa saja terjadi. “Semua tergantung yang dituding oleh Kemal. Kalau pihak-pihak yang dituding bisa memaafkan kenapa enggak. Kalau umpama harus terpaksa ke Polisi, ya harus ditindaklanjuti,” ujar Benyamin.

 

Benyamin meminta Kemal untuk bersikap tenang. “Harus diam, harus taat terhadap pimpinan. Bekerja lah sesuai aturan,” ujarnya.

 

 

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

KOTA TANGERANG
Pembukaan Festival Cisadane 2017 Disemarakkan di Atas Panggung Terapung

Pembukaan Festival Cisadane 2017 Disemarakkan di Atas Panggung Terapung

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Festival Cisadane akan menyapa warga Kota Tangerang pada tanggal 22 hingga 29 Juli 2017. Pemerintah Kota Tangerang telah menyiapkan banyak hal baru dalam festival sungai terbesar di Provinsi Banten itu.

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson