Connect With Us

Wakil Airin Minta Video Kemal Dikaji Untuk Bahan Lapor Polisi

Denny Bagus Irawan | Kamis, 16 Maret 2017 | 15:00

| Dibaca : 1039

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNEWS.COM-Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie meminta agar bagian Inspektorat untuk mengkaji video Kemal MS , seorang aparatur sipil Negara (ASN) yang curhat kepada Presiden Jokowi melalui laman Youtube.

 

“Ya kita minta Inspektorat agar melakukan kajian terhadap video tersebut. Kita sedang mengevaluasi, Baperjakat juga kita sudah minta evaluasi itu. Soal lapor polisi lihat teknis nanti, Inspektur sih sudah greget juga dengan tingkat dia (Kemal),” ujar Benyamin Davnie, Kamis (16/3/3/2017).

 

Saat ditanya kemungkinan menempuh jalur damai, Benyamin mengatakan, hal tersebut bisa saja terjadi. “Semua tergantung yang dituding oleh Kemal. Kalau pihak-pihak yang dituding bisa memaafkan kenapa enggak. Kalau umpama harus terpaksa ke Polisi, ya harus ditindaklanjuti,” ujar Benyamin.

 

Benyamin meminta Kemal untuk bersikap tenang. “Harus diam, harus taat terhadap pimpinan. Bekerja lah sesuai aturan,” ujarnya.

 

 

KOTA TANGERANG
Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Jumat, 20 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM KotanTangerang menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi para pengelola koperasi yang

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim