Connect With Us

2 Rumah Warga di dekat Gedung DPRD Tangsel Terbakar

Yudi Adiyatna | Senin, 20 Maret 2017 | 15:00

Dua rumah warga di dekat gedung DPRD Kota Tangerang di pinggir Jalan Raya Vicktor Ciater, Serpong, Kota Tangsel Senin (20/3/2017) terbakar. Api yang diduga berasal dari korsleting listrik tersebut mengakibatkan rumah Wardi rata dengan tanah. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Dua rumah warga di dekat gedung DPRD Kota Tangerang  di pinggir Jalan Raya Vicktor Ciater, Serpong, Kota Tangsel Senin (20/3/2017) terbakar. Api yang diduga berasal dari korsleting listrik tersebut mengakibatkan rumah Wardi rata dengan tanah.

Kebakaran terjadi diduga sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Namun, karena api yang terus membesar mengakibatkan rumah yang ada di sekitarnya pun turut terjilat api hingga hangus.

"Api begitu cepat membakar mas. Beruntung saya masih sempat menyelamatkan keluarga saya, " keluh Wardi kepada TangerangNews.com ketika ditemui di lokasi.  Wardi mengaku, hingga saat ini dirinya dan keluarga belum tahu akan tinggal dimana untuk sementara waktu.

Akibat kebakaran tersebut,  arus lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Viktor Ciater sempat macet parah. Sebab,  petugas Pemadam bersama armada-nya hingga pagi hari masih terus berdatangan. Tampak juga  mobil petugas PLN serta warga yang ada di sekitar untuk melihat aksi pemadaman petugas. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Selasa, 16 April 2024 | 10:03

Volume sampah di Kota Tangerang mengalami peningkatan 20 persen atau sebanyak 1.800 ton per hari selama libur Lebaran 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill