Connect With Us

Pencuri motor dengan magnet raup 8 Motor diringkus warga

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Maret 2017 | 20:00

| Dibaca : 3899

Aparat kepolisian membekuk seorang tersangka pencurian motor yang beraksi diwilayah Ciputat Tangerang Selatan, Senin (20/3/2017) siang di sekitar Ciputat. (@TangerangNews.com 2017 / Denny Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com - Petugas Polsek Ciputat,  Kota Tangsel membekuk seorang pria pelaku spesialis pencurian sepeda motor yang berinisial AL,37 tahun.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Alexander mengatakan, pelaku dibekuk Senin (20/3/2017) siang di sekitar Ciputat.  Dalam aksinya, pelaku yang sudah memantau situasi secara diam-diam bisa masuk ke dalam rumah dengan meloncat pagar.


"Tersangka ini terbilang mempunyai alat baru dalam aksinya, yakni memakai magnet. Delapan motor dia sudah raup, magnet dia modifikasi untuk membuka penutup atau pengaman dari kunci yang ada di motor," tuturnya , Selasa (21/3/2017).


Kepada petugas Kepolisian, AL mengaku dirinya hanya melakukan pencurian di wilayah Tangsel saja."Dia melakukan pencurian itu tak seorang dirinya. Rekannya berhasil kabur ketika AL berhasil diamankan warga," ucapnya


Kini, kata Alex, pihaknya  tengah memburu rekan AL yang melarikan diri. "Ancamannya hukuman 9 tahun penjara," kata Alexander.
Alexander menjelaskan para pelaku curanmor biasanya mengincar sepeda motor di tempat - tempat tertentu. "Mereka mengincar terutama di wilayah rumah penduduk yang bentuknya terbuka ada pekarangannya," ungkapnya.

KAB. TANGERANG
22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

Senin, 6 April 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Meski tengah berlangsung pandemi virus Corona (COVID-19), namun peredaran narkoba terus terjadi. Terkini, Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten dan jajaran meringkus 22 orang tersangka penyalahguna narkoba

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

TANGSEL
Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Senin, 6 April 2020 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat turun langsung membantu warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang makin meluas

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile