Connect With Us

Mayat Wanita Setengah Bugil Penuh Luka Kejutkan warga Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 10946

Sesosok mayat wanita tua tanpa identitas ditemukan warga di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat wanita tua tanpa identitas ditemukan warga di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang.


Mayat tersebut ditemukan warga setempat yang sedang memancing. Warga melihat tubuh manusia setengah bugil yang mengambang di pinggir kali.

"Awalnya saya kira boneka, pas dilihat dari dekat, ternyata orang. Lalu saya panggil warga lain untuk meminggirkan mayatnya," kata saksi, Ahmad.
Setelah dievakuasi warga, diketahui jika mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan 60 tahun.

mayat

Caption : Petugas Polres Tangsel telah memasang garis polisi di lokasi tempat penemuan mayat wanita di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang.

 

Petugas Polres Tangsel telah memasang garis polisi di lokasi tempat penemuan mayat wanita di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang.

Mayat tersebut hanya mengenakan celana hitam. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka diduga akibat benda keras di bagian wajah dan kepala bagian belakang.

"Tidak ada identitasnya. Tidak ada yang kenal juga. Sepertinya bukan warga sini," jelas Ahmad.
Selanjutnya, mayat nenek setengah bugil tersebut langsung dilakukan proses identifikasi oleh petugas Polsek Serpong dan Polres Tangsel.

 

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

KAB. TANGERANG
Rumah Korban Suspect Corona Pasar Kemis Disemprot Disinfektan

Rumah Korban Suspect Corona Pasar Kemis Disemprot Disinfektan

Rabu, 1 April 2020 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menerjunkan personelnya ke kediaman YS, 63 tahun yang meninggal diduga akibat suspect virus Corona pada 29 Februari 2020 lalu

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile