Connect With Us

Mayat Wanita Setengah Bugil Penuh Luka Kejutkan warga Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Maret 2017 | 16:00

Sesosok mayat wanita tua tanpa identitas ditemukan warga di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat wanita tua tanpa identitas ditemukan warga di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang.


Mayat tersebut ditemukan warga setempat yang sedang memancing. Warga melihat tubuh manusia setengah bugil yang mengambang di pinggir kali.

"Awalnya saya kira boneka, pas dilihat dari dekat, ternyata orang. Lalu saya panggil warga lain untuk meminggirkan mayatnya," kata saksi, Ahmad.
Setelah dievakuasi warga, diketahui jika mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan 60 tahun.

mayat

Caption : Petugas Polres Tangsel telah memasang garis polisi di lokasi tempat penemuan mayat wanita di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang.

 

Petugas Polres Tangsel telah memasang garis polisi di lokasi tempat penemuan mayat wanita di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang.

Mayat tersebut hanya mengenakan celana hitam. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka diduga akibat benda keras di bagian wajah dan kepala bagian belakang.

"Tidak ada identitasnya. Tidak ada yang kenal juga. Sepertinya bukan warga sini," jelas Ahmad.
Selanjutnya, mayat nenek setengah bugil tersebut langsung dilakukan proses identifikasi oleh petugas Polsek Serpong dan Polres Tangsel.

 

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill