Connect With Us

Mayat Wanita Setengah Bugil Penuh Luka Kejutkan warga Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 10850

Sesosok mayat wanita tua tanpa identitas ditemukan warga di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat wanita tua tanpa identitas ditemukan warga di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang.


Mayat tersebut ditemukan warga setempat yang sedang memancing. Warga melihat tubuh manusia setengah bugil yang mengambang di pinggir kali.

"Awalnya saya kira boneka, pas dilihat dari dekat, ternyata orang. Lalu saya panggil warga lain untuk meminggirkan mayatnya," kata saksi, Ahmad.
Setelah dievakuasi warga, diketahui jika mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan 60 tahun.

mayat

Caption : Petugas Polres Tangsel telah memasang garis polisi di lokasi tempat penemuan mayat wanita di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang.

 

Petugas Polres Tangsel telah memasang garis polisi di lokasi tempat penemuan mayat wanita di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang.

Mayat tersebut hanya mengenakan celana hitam. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka diduga akibat benda keras di bagian wajah dan kepala bagian belakang.

"Tidak ada identitasnya. Tidak ada yang kenal juga. Sepertinya bukan warga sini," jelas Ahmad.
Selanjutnya, mayat nenek setengah bugil tersebut langsung dilakukan proses identifikasi oleh petugas Polsek Serpong dan Polres Tangsel.

 

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

BANDARA
Pemkab Serang Pamerkan Kerajinan Warisan Leluhur di Bandara Soetta

Pemkab Serang Pamerkan Kerajinan Warisan Leluhur di Bandara Soetta

Selasa, 10 Desember 2019 | 17:55

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II untuk memamerkan Gerabah Bumi Jaya di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang