Connect With Us

Kabar Kenaikan Tarif Ojek Online 3000/Km Per 1 April Disambut Gembira Driver

Yudi Adiyatna | Kamis, 23 Maret 2017 | 19:00

Tampak driver ojek online sedang mangkal di stasiun Rawabuntu ,BSD Serpong Kota Tangsel, mereka senang mendengar Kabar Kenaikan Tarif Ojek Online 3000/Km Per 1 April, (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Rencana pemerintah melalui Kementerian Perhubungan untuk merevisi  Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 32 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum tidak dalam trayek disambut sukacita oleh para pengemudi ojek online.

Dampak dari revisi Peraturan Menhub tersebut diantaranya adalah kenaikan tarif ojek online menjadi Rp.3000/Km dan berlaku untuk semua operator ojek online.Ali salah seorang driver ojek online yang biasa mangkal di stasiun Rawabuntu ,BSD Serpong Kota Tangsel mengatakan,  dirinya sangat senang kalau benar berita tersebut.

"Kalau kabar itu benar mas, tentu kita para driver senang sekali, karena dengan begitu pendapatan kita tentunya akan meningkat. Tidak seperti sekarang antar ojek online yang satu dengan yang lainnya perang tarif semurah mungkin yang justru kita sebagai driver yang terbebani," katanya.

Hal berbeda dikeluhkan Ria, yang setiap hari menggunakan ojek online dari dari stasiun Rawabuntu ke Dasana Indah Bonang, Legok, Kabupaten Tangerang.  " Kalau tarifnya naik sih mas kita yang sebagai konsumen keberatan. Selama ini kan kita memakai ojek online  karena tarifnya murah, cepat dan mudah didapatkan," ujarnya.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill