Connect With Us

Mangkrak bangunan Gelanggang Budaya Tangsel jadi tempat mesum

Yudi Adiyatna | Minggu, 26 Maret 2017 | 14:00

| Dibaca : 6958

Gelanggang Budaya di Kota Tangsel mangkrak. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Keberadaan bangunan gelanggang budaya Tangsel yang berlokasi di Taman Kota 2,Ciater BSD Serpong, Kota Tangsel mangkrak pembangunannya. Hal itu  mengakibatkan beralih fungsinya lokasi tersebut menjadi tempat bagi para pasangan muda untuk mesum.



Ebi, salah seorang tukang parkir yang biasa jaga di lokasi tersebut menuturkan.  " Sudah biasa mas saya mah ngeliatin anak muda yang lagi pada pacaran di rumah pohon di atas, awalnya setahu saya bangunan ini kan mau dijadiin semacam rumah baca gitu tapi akhirnya gagal proyeknya".

Pantauan TangerangNews yang berada di lokasi memang mendapati terdapat bangunan dalam kompleks gelanggang budaya tersebut yang mangkrak.

Ada pun di salah satu bangunan, yakni , Rumah Pohon itulah didapati  banyak pasangan muda yang bermesraan,bahkan dengan terang-terangan tengah bercumbu. Budaya Tangse;

 Dari anggaran APBD 2015 diketahui total anggaran yang sudah dikucurkan Pemkot Tangsel untuk pembangunan Gelanggang Budaya Tangsel tersebut sebesar Rp7,1 Miliar.

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

BANDARA
Hari Konsumen Nasional 2018, Karyawan PT Angkasa Pura II Gelar Karnaval di Bandara Soekarno-Hatta

Hari Konsumen Nasional 2018, Karyawan PT Angkasa Pura II Gelar Karnaval di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 19 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari konsumen Nasional 2018, PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar karnaval diseluruh area kantor cabang,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim