Connect With Us

Mangkrak bangunan Gelanggang Budaya Tangsel jadi tempat mesum

Yudi Adiyatna | Minggu, 26 Maret 2017 | 14:00

| Dibaca : 7328

Gelanggang Budaya di Kota Tangsel mangkrak. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Keberadaan bangunan gelanggang budaya Tangsel yang berlokasi di Taman Kota 2,Ciater BSD Serpong, Kota Tangsel mangkrak pembangunannya. Hal itu  mengakibatkan beralih fungsinya lokasi tersebut menjadi tempat bagi para pasangan muda untuk mesum.



Ebi, salah seorang tukang parkir yang biasa jaga di lokasi tersebut menuturkan.  " Sudah biasa mas saya mah ngeliatin anak muda yang lagi pada pacaran di rumah pohon di atas, awalnya setahu saya bangunan ini kan mau dijadiin semacam rumah baca gitu tapi akhirnya gagal proyeknya".

Pantauan TangerangNews yang berada di lokasi memang mendapati terdapat bangunan dalam kompleks gelanggang budaya tersebut yang mangkrak.

Ada pun di salah satu bangunan, yakni , Rumah Pohon itulah didapati  banyak pasangan muda yang bermesraan,bahkan dengan terang-terangan tengah bercumbu. Budaya Tangse;

 Dari anggaran APBD 2015 diketahui total anggaran yang sudah dikucurkan Pemkot Tangsel untuk pembangunan Gelanggang Budaya Tangsel tersebut sebesar Rp7,1 Miliar.

KOTA TANGERANG
Buntut OTT Sukamiskin, Lapas Tangerang Disidak

Buntut OTT Sukamiskin, Lapas Tangerang Disidak

Senin, 23 Juli 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Jendral Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kemenkumham melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Lapas Pemuda dan Lapas IIB Khusus Anak dan Wanita di Tangerang.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya