Connect With Us

Mangkrak bangunan Gelanggang Budaya Tangsel jadi tempat mesum

Yudi Adiyatna | Minggu, 26 Maret 2017 | 14:00

| Dibaca : 7622

Gelanggang Budaya di Kota Tangsel mangkrak. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Keberadaan bangunan gelanggang budaya Tangsel yang berlokasi di Taman Kota 2,Ciater BSD Serpong, Kota Tangsel mangkrak pembangunannya. Hal itu  mengakibatkan beralih fungsinya lokasi tersebut menjadi tempat bagi para pasangan muda untuk mesum.



Ebi, salah seorang tukang parkir yang biasa jaga di lokasi tersebut menuturkan.  " Sudah biasa mas saya mah ngeliatin anak muda yang lagi pada pacaran di rumah pohon di atas, awalnya setahu saya bangunan ini kan mau dijadiin semacam rumah baca gitu tapi akhirnya gagal proyeknya".

Pantauan TangerangNews yang berada di lokasi memang mendapati terdapat bangunan dalam kompleks gelanggang budaya tersebut yang mangkrak.

Ada pun di salah satu bangunan, yakni , Rumah Pohon itulah didapati  banyak pasangan muda yang bermesraan,bahkan dengan terang-terangan tengah bercumbu. Budaya Tangse;

 Dari anggaran APBD 2015 diketahui total anggaran yang sudah dikucurkan Pemkot Tangsel untuk pembangunan Gelanggang Budaya Tangsel tersebut sebesar Rp7,1 Miliar.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein