Connect With Us

Rizka Febriani Gadis 4 Tahun Warga Serpong Terserang Kanker Mata

Yudi Adiyatna | Rabu, 29 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 893

Rizka Febriani , gadis kecil berusia empat tahun warga RT 04/04 Kelurahan Rawabuntu Serpong terserang penyakit kanker mata yang kini semakin membesar terus menggerogoti. Dia didiagnosa terserang kanker ganas. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com- Rizka Febriani , gadis kecil berusia empat  tahun warga RT 04/04 Kelurahan Rawabuntu Serpong terserang penyakit kanker mata yang kini semakin membesar terus menggerogoti. Dia didiagnosa terserang kanker ganas.

Ditemui di kediamannya,  orang tua Rizka, Hasan menceritakan , awalnya puteri terlihat hanya mengalami masalah penglihatan. Setelah itu, mata terlihat merah."Kalau kata kita mah bahasanya jereng lah, itu awalnya," katanya, Rabu (29/3/2017). 


Rizka lalu dibawa RS Eka Hospitals. Sesampai di sana, Rizka  langsung diminta untuk dirujuk ke RSCM,  Jakarta.  "Di RS Eka Hospitals divonis kanker ganas. Lalu karena ke RSCM harus menggunakan  BPJS dan lama mengurusnya,  Rizka saya bawa ke pengobatan  alternatif, dari situ  agak mendigan mas," katanya.


Saat ini, kata dia, keluarga sudah mendapat BPJS. Namun, penanganannya menurut dia, sangat lambat. "Sampai saat ini hanya  dikasih salep saja, sehari-hari Rizka tidak minum obat apapun," keluh Hasan.


Keluarga berharap agar pemerintah segera membantunya untuk dilakukan  operasi. Sebab, sampai saat ini tak ada kepastian kapan anaknya  akan dioperasi.

"Jujur kami kesulitan biaya mas semenjak kejadian ini saya praktis tidak bekerja mas, belum lagi ongkos hampir setiap hari kita bolak balik ke RSCM, " tutur Hasan yang berprofesi sebagai sopir pribadi.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Tangsel Kini Punya Perda Pelestarian Budaya Betawi

Tangsel Kini Punya Perda Pelestarian Budaya Betawi

Jumat, 24 Mei 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Warga Kota Tangerang Selatan yang beretnis Betawi kini boleh berbangga hati. Pasalnya, DPRD Tangsel telah memparipurnakan

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)