Connect With Us

Rizka Febriani Gadis 4 Tahun Warga Serpong Terserang Kanker Mata

Yudi Adiyatna | Rabu, 29 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 792

Rizka Febriani , gadis kecil berusia empat tahun warga RT 04/04 Kelurahan Rawabuntu Serpong terserang penyakit kanker mata yang kini semakin membesar terus menggerogoti. Dia didiagnosa terserang kanker ganas. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com- Rizka Febriani , gadis kecil berusia empat  tahun warga RT 04/04 Kelurahan Rawabuntu Serpong terserang penyakit kanker mata yang kini semakin membesar terus menggerogoti. Dia didiagnosa terserang kanker ganas.

Ditemui di kediamannya,  orang tua Rizka, Hasan menceritakan , awalnya puteri terlihat hanya mengalami masalah penglihatan. Setelah itu, mata terlihat merah."Kalau kata kita mah bahasanya jereng lah, itu awalnya," katanya, Rabu (29/3/2017). 


Rizka lalu dibawa RS Eka Hospitals. Sesampai di sana, Rizka  langsung diminta untuk dirujuk ke RSCM,  Jakarta.  "Di RS Eka Hospitals divonis kanker ganas. Lalu karena ke RSCM harus menggunakan  BPJS dan lama mengurusnya,  Rizka saya bawa ke pengobatan  alternatif, dari situ  agak mendigan mas," katanya.


Saat ini, kata dia, keluarga sudah mendapat BPJS. Namun, penanganannya menurut dia, sangat lambat. "Sampai saat ini hanya  dikasih salep saja, sehari-hari Rizka tidak minum obat apapun," keluh Hasan.


Keluarga berharap agar pemerintah segera membantunya untuk dilakukan  operasi. Sebab, sampai saat ini tak ada kepastian kapan anaknya  akan dioperasi.

"Jujur kami kesulitan biaya mas semenjak kejadian ini saya praktis tidak bekerja mas, belum lagi ongkos hampir setiap hari kita bolak balik ke RSCM, " tutur Hasan yang berprofesi sebagai sopir pribadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie