Connect With Us

Tarif Taksi Online di Tangsel Belum ada kenaikan

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 8121

Per 1 April 2017, merujuk pada revisi Peraturan Menteri Perhubungan tarif taksi online disesuaikan dengan tarif batas atas dan batas bawah. Aturan baru ini menetapkan tarif taksi online harus mengikuti tarif batas atas dan batas bawah yang tak jauh beda (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Per 1 April 2017, merujuk pada revisi Peraturan Menteri Perhubungan tarif taksi online  disesuaikan dengan tarif batas atas dan batas bawah. Aturan baru ini menetapkan tarif taksi online harus mengikuti tarif batas atas dan batas bawah yang tak jauh beda dengan tarif taksi konvensional.

Mencari tahu hal tersebut TangerangNews.com  mencoba menemui sejumlah  driver taksi online yang biasa mangkal di Kawasan Teraskota BSD, Serpong, Kota  Tangerang Selatan.

"Belum mas, tarif masih normal. Belum ada kenaikan, mau Grabcar,Gocar ataupun Uber sama saja. Tarif kami masih berbeda.

Taksi Online

Sepertinya  dari operator belum  mau untuk naikkin tarif 3000/Km. Khawatir penumpang hilang kali, "tutur Aryo pengemudi Taksi Online.
Mengkonfirmasi hal tersebut, TangerangNews.com mencoba menggunakan salah satu aplikasi taksi online, yakni Uber.


Ketika mencoba memesan aplikasi Uber  dari Stasiun Rawabuntu ke Perumahan Kencana Loka BSD. Terlihat untuk Jarak 6 Km,  tarif yang dikenakan sebesar Rp15.750. Dalam artian revisi tarif Rp3000/Km yang di tetapkan pemerintah belum diberlakukan.

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang mencanangkan Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) agar kota ini terbebas dari peredaran narkoba. Sayangnya,

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso