Connect With Us

Angin Puting Beliung Rusak 35 rumah di Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 April 2017 | 20:00

Tampak sebagian rumah hancur Tertimpa pohon, Akibat Hujan deras dan angin kencang besar yang terjadi pada Sabtu, (1/4/2017). di Kampung Cirompang RT 02 / RW 03 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu,Kota Tangerang Selatan, Minggu (02/4/2017). (@Tangerangnews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang melanda kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) dan sekitarnya pada Sabtu, (1/4/2017). Puluhan rumah di Kampung Cirompang RT 02 / RW 03 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangsel rusak terkena angin puting beliung.

"Rumah yang hancur kena puting beliung ada 35 KK (Kepala Keluarga) terdiri dari 15 rumah yang tertimpa pohon dan 20 rumah yang atap nya tersapu angin puting beliung.  Juga tiga mobil warga rusak akibat kejadian ini, total ada 30 pohon yang roboh," ujar Ketua RT 02/03 , Regha kepada TangerangNews.com Minggu (2/4/2017).



Dari Pihak Pemkot Tangsel sudah berkunjung ke lokasi, mulai  dari BPBD, Binamarga dan Badan Lingkungan Hidup.  "Bahkan tadi siang Pak Camat dan Pak Lurah sudah datang kesini tadi," sambung Regha.

Sebetulnya, kata dia, pihaknya sangat berharap ada bantuan logistik dan material bangunan agar warga bisa segera memperbaiki rumah yang rusak.

Namun, hingga saat ini belum ada bantuan apapun yang diberikan ke warga. "Kami berharap dari Pemkot Tangsel bisa segera memberikan bantuan," ungkap Regha.

Sementara, Kepala BPBD Tangsel, Chairudin yang dihubungi TangerangNews.com membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, pihaknya langsung bergerak cepat  ke lokasi guna membantu warga yang rumahnya hancur imbas insiden tersebut.

"Pokoknya kami standbye membantu warga yang terkena bencana. Untuk Bantuan logistik nanti kordinasinya sama camat," papar Chaerudin.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill