Connect With Us

Angin Puting Beliung Rusak 35 rumah di Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 1411

Tampak sebagian rumah hancur Tertimpa pohon, Akibat Hujan deras dan angin kencang besar yang terjadi pada Sabtu, (1/4/2017). di Kampung Cirompang RT 02 / RW 03 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu,Kota Tangerang Selatan, Minggu (02/4/2017). (@Tangerangnews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang melanda kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) dan sekitarnya pada Sabtu, (1/4/2017). Puluhan rumah di Kampung Cirompang RT 02 / RW 03 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangsel rusak terkena angin puting beliung.

"Rumah yang hancur kena puting beliung ada 35 KK (Kepala Keluarga) terdiri dari 15 rumah yang tertimpa pohon dan 20 rumah yang atap nya tersapu angin puting beliung.  Juga tiga mobil warga rusak akibat kejadian ini, total ada 30 pohon yang roboh," ujar Ketua RT 02/03 , Regha kepada TangerangNews.com Minggu (2/4/2017).



Dari Pihak Pemkot Tangsel sudah berkunjung ke lokasi, mulai  dari BPBD, Binamarga dan Badan Lingkungan Hidup.  "Bahkan tadi siang Pak Camat dan Pak Lurah sudah datang kesini tadi," sambung Regha.

Sebetulnya, kata dia, pihaknya sangat berharap ada bantuan logistik dan material bangunan agar warga bisa segera memperbaiki rumah yang rusak.

Namun, hingga saat ini belum ada bantuan apapun yang diberikan ke warga. "Kami berharap dari Pemkot Tangsel bisa segera memberikan bantuan," ungkap Regha.

Sementara, Kepala BPBD Tangsel, Chairudin yang dihubungi TangerangNews.com membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, pihaknya langsung bergerak cepat  ke lokasi guna membantu warga yang rumahnya hancur imbas insiden tersebut.

"Pokoknya kami standbye membantu warga yang terkena bencana. Untuk Bantuan logistik nanti kordinasinya sama camat," papar Chaerudin.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt