Connect With Us

Sampah Menumpuk di Alun-alun Kantor Kecamatan Pamulang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 8 April 2017 | 11:00

| Dibaca : 596

Sampah di depan Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Area taman alun-alun Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel dipenuhi tumpukan sampah. Selain mengganggu pemandangan, sampah itu juga sudah  menimbulkan bau tak sedap yang tercium oleh warga yang kerap melakukan aktvitas di alun-alun.


Pantauan di lokasi, sampah berupa plastik dan sisa makanan itu berserakan di trotoar samping taman. Ironisnya, sampah itu menumpuk di bawah papan larangan membuang sampah Pemkot Tangsel.
Salah satu warga Ciputat, Cepi mengatakan, sampah tersebut menumpuk akibat tidak disiplin warga dan pedagang yang kerap mangkal di tempat itu.

"Pemandangan begini sih setiap hari. Senin sampai Jumat begini terus, padahal harusnya tempat ini bebas sampah. Sayang juga ada taman-nya sejuk biasa dipakai warga olahraga kalau pemandangan dan udaranya bau karena sampah," cetus dia.


Dia menyebutkan, upaya dari petugas kebersihan setempat juga tak banyak dilakukan.  "Pagi hari saja dibersihkan, di atas jam 12.00 WIB juga menumpuk lagi," katanya.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya