Connect With Us

Sampah Menumpuk di Alun-alun Kantor Kecamatan Pamulang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 8 April 2017 | 11:00

| Dibaca : 415

Sampah di depan Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Area taman alun-alun Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel dipenuhi tumpukan sampah. Selain mengganggu pemandangan, sampah itu juga sudah  menimbulkan bau tak sedap yang tercium oleh warga yang kerap melakukan aktvitas di alun-alun.


Pantauan di lokasi, sampah berupa plastik dan sisa makanan itu berserakan di trotoar samping taman. Ironisnya, sampah itu menumpuk di bawah papan larangan membuang sampah Pemkot Tangsel.
Salah satu warga Ciputat, Cepi mengatakan, sampah tersebut menumpuk akibat tidak disiplin warga dan pedagang yang kerap mangkal di tempat itu.

"Pemandangan begini sih setiap hari. Senin sampai Jumat begini terus, padahal harusnya tempat ini bebas sampah. Sayang juga ada taman-nya sejuk biasa dipakai warga olahraga kalau pemandangan dan udaranya bau karena sampah," cetus dia.


Dia menyebutkan, upaya dari petugas kebersihan setempat juga tak banyak dilakukan.  "Pagi hari saja dibersihkan, di atas jam 12.00 WIB juga menumpuk lagi," katanya.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TANGSEL
Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji asal Tangsel yang akan diberangkatkan ke tanah suci mencapai 1.229 orang. Dari angka itu, diperoleh informasi berdasarkan usia tentang calon jamaah termuda serta paling tua.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson