Connect With Us

Sampah Menumpuk di Alun-alun Kantor Kecamatan Pamulang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 8 April 2017 | 11:00

| Dibaca : 460

Sampah di depan Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Area taman alun-alun Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel dipenuhi tumpukan sampah. Selain mengganggu pemandangan, sampah itu juga sudah  menimbulkan bau tak sedap yang tercium oleh warga yang kerap melakukan aktvitas di alun-alun.


Pantauan di lokasi, sampah berupa plastik dan sisa makanan itu berserakan di trotoar samping taman. Ironisnya, sampah itu menumpuk di bawah papan larangan membuang sampah Pemkot Tangsel.
Salah satu warga Ciputat, Cepi mengatakan, sampah tersebut menumpuk akibat tidak disiplin warga dan pedagang yang kerap mangkal di tempat itu.

"Pemandangan begini sih setiap hari. Senin sampai Jumat begini terus, padahal harusnya tempat ini bebas sampah. Sayang juga ada taman-nya sejuk biasa dipakai warga olahraga kalau pemandangan dan udaranya bau karena sampah," cetus dia.


Dia menyebutkan, upaya dari petugas kebersihan setempat juga tak banyak dilakukan.  "Pagi hari saja dibersihkan, di atas jam 12.00 WIB juga menumpuk lagi," katanya.

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

KAB. TANGERANG
Sejoli yang ditelanjangi di Cikupa Resmi Menikah

Sejoli yang ditelanjangi di Cikupa Resmi Menikah

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-R dan M, sejoli yang menjadi korban penganiayaan sejumlah warga di Kampung Kadu, Kelurahan Sukamulya, Cikupa

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein