Connect With Us

Sampah Menumpuk di Alun-alun Kantor Kecamatan Pamulang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 8 April 2017 | 11:00

| Dibaca : 561

Sampah di depan Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Area taman alun-alun Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel dipenuhi tumpukan sampah. Selain mengganggu pemandangan, sampah itu juga sudah  menimbulkan bau tak sedap yang tercium oleh warga yang kerap melakukan aktvitas di alun-alun.


Pantauan di lokasi, sampah berupa plastik dan sisa makanan itu berserakan di trotoar samping taman. Ironisnya, sampah itu menumpuk di bawah papan larangan membuang sampah Pemkot Tangsel.
Salah satu warga Ciputat, Cepi mengatakan, sampah tersebut menumpuk akibat tidak disiplin warga dan pedagang yang kerap mangkal di tempat itu.

"Pemandangan begini sih setiap hari. Senin sampai Jumat begini terus, padahal harusnya tempat ini bebas sampah. Sayang juga ada taman-nya sejuk biasa dipakai warga olahraga kalau pemandangan dan udaranya bau karena sampah," cetus dia.


Dia menyebutkan, upaya dari petugas kebersihan setempat juga tak banyak dilakukan.  "Pagi hari saja dibersihkan, di atas jam 12.00 WIB juga menumpuk lagi," katanya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

KOTA TANGERANG
Sempat Naik 1,5 Meter, Banjir di Cipadu Mulai Surut

Sempat Naik 1,5 Meter, Banjir di Cipadu Mulai Surut

Senin, 23 April 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur wilayah Kota Tangerang sejak Minggu (22/4/2018) kemarin, menyebabkan banjir setinggi 1,5 meter

BANDARA
Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Sabtu, 21 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dua maskapai rute Internasional, yakni Qantas Airways dan Jetstar Asia Airways mulai 11 Mei 2018 ini akan pindah

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim