Connect With Us

Peserta lari di QBig Mall Capai 1.200

Yudi Adiyatna | Minggu, 9 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 1927

Tampak para peserta lomba lari BFI Run (Raise Up Nation) 2017 digelar di area QBig Mall, BSD City ,Minggu (09/04/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Guna memasyarakatkan olah raga. Ajang lomba lari BFI RUN bertajuk ' Raise Up Nation 2017 ' digelar Minggu (09/04) .

Acara yang bertempat di area QBig Mall, BSD City , Tangerang ini diselenggarakan PT BFI Finance dan diikuti ribuan peserta dari berbagai usia. Ajang BFI Run 2017 kali ini memperlombakan tiga kategori yaitu 21,1 K (half marathon) nasional, 10K nasional, dan 5K nasional. 

Direktur Pembiayaan Retail BFI Finance, Sutadi mengatakan, kegiatan BFI tahun baru digelar pertama kali dengan memperkenalkan rute half marathon. 

"Ternyata animonya cukup besar, tercatat ada sekitar 1.200 peserta yang berpartisipasi mengikuti half marathon, bukan hanya dari pelari komunitas tetapi juga pelari individu. Olahraga lari saat ini sudah jadi gaya hidup baru bagi kalangan urban," katanya. 

Selain ajang lomba lari BFI RUN 2017, dalam kegiatan kali ini juga diselenggarakan acara seremonial perayaan Ulang Tahun BFI yang ke 35 sekaligus peluncuran aplikasi BFI-Ku.

" Antuasiasme acara tahun ini begitu besar. Selain ajang lomba lari , gebyar perayaan ulang tahun ke 35 juga secara resmi hari ini kami meluncurkan aplikasi digital pertama kami BFI-Ku," ujar Sutadi. 

 

 

 

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi