Connect With Us

Zaini ditemukan tewas ada cairan & bercak darah di Musala Ciputat

Yudi Adiyatna | Selasa, 11 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 1596

Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANGNEWS.com-Warga di Jalan Lombok RT 02/10 Kampung Rawa Lele, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, pada Selasa (11/4/2017) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki paruh baya. Jasad pria yang belakangan diketahui bernama Muhamad Zaini itu tergeletak di atas lantai samping musala Al-Hikmah sekitar pukul 11.45 siang.

"Saya mengenal korban, dia itu Tuna Wisma. Saat itu saya ingin membantu  untuk menjaga di perumahan, ketika itu korban tergeletak di lantai. Saat saya mendekat.  Ternyata sudah  tak bernafas dan sudah dikerubungi lalat," ujar Supriyadi, Selasa (11/4/2017).

Menurut dia, Muhamad Zaini  yang berusia 40 tahun itu berasal dari Kendal Jawa Timur.  Korban diduga mengidap sakit. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, hanya ada bekas muntah dan bercak darah dibaju korban.

Atas kejadian tersebut, aparat dari  Polres Tangsel turun melakukan proses penyelidikan. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander mengatakan,  bahwa dugaan sementara meninggalnya korban karena sakit,. Pihaknya hingga sore tadi masih menunggu hasil identifikasi tubuh korban.  "Dugaan sementara karena sakit, diduga stroke ringan. Tetapi kita sedang menunggu hasil visum,” ungkapnya.

Sekitar pukul 16.00 wib korban dievakuasi menggunakan ambulans  DKI Jakarta Pusat dengan nomor polisi B 7321 IO jenis Minibus L300 untuk divisum di  RS Fatmawati Jaksel.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

NASIONAL
Permenkes PSBB Terbit, Ini Pasal-Pasal yang Perlu Diketahui

Permenkes PSBB Terbit, Ini Pasal-Pasal yang Perlu Diketahui

Minggu, 5 April 2020 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah mengeluarkan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Republik Indonesia No 9/2020 tentang Pedoman Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile