Connect With Us

33.000 Pengunjung Saksikan The Wonderful World of Disney On Ice di ICE BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 2122

Press Conference The Wonderful World of Disney on Ice, Jumat 14 April 2017, BxChange Bintaro Tangsel (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pagelaran Spektakuler Disney bertajuk " The Wonderful World Of Disney On Ice" kini hadir kembali. Hal ini bisa menjadi obat kerinduan bagi anak-anak dan para penggemar serial klasik Disney lainnya.

Pagelaran yang merupakan persembahan dari Feld Enterainment dan dipromotori oleh DME Asia ini akan berlangsung Sejak tanggal 20-23 April 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Indonesia. 

Roderick Tjandra Direktur DME Asia mengatakan, "Kami ingin mengobati kerinduan para pecinta serial Disney, semua karakter terkenal Disney akan kami hadirkan juga karakter terbaru Disney Pixar Finding Dory, dan Anna dan Elsa dari Film Frozen, ". 

Dia mengatakan, karakter terbaru dari Disney inilah yang akan jadi bagian terpenting dan paling ditunggu dari Show The Wonderful World Of Disney On Ice ini.

Roderick menuturkan, animo masyarakat atas pagelaran Disnis On Ice ini begitu besar. Terbukti dari sudah banyak nya tiket yang soldout untuk beberapa show nya. 

"Untuk satu kali show berdurasi 1,5 Jam Range harga tiketnya mulai dari 250ribu,500 ribu dan VIP 1,5 Juta , untuk tiket VIP sudah sold out ya, tinggal sisa beberapa saja" katanya. Dirinya juga menyebut target pengunjung untuk pertunjukan kali ini.

"Target kita 33.000  pengunjung yang hadir dari total 11 sesi pertunjukan yang kami sediakan. Untuk jadwal pertunjukan  dan pemesanan tiket bisa melalui situs kami di www.disneyoniceindonesia.com," tutup Roderick.

BANTEN
PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

Senin, 21 September 2020 | 15:53

TANGERANGNEWS.com–Ribuan buruh yang tergabung dalam DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten akan menggelar unjuk rasa besar-besaran dalam waktu dekat

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute