Connect With Us

33.000 Pengunjung Saksikan The Wonderful World of Disney On Ice di ICE BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 1900

Press Conference The Wonderful World of Disney on Ice, Jumat 14 April 2017, BxChange Bintaro Tangsel (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pagelaran Spektakuler Disney bertajuk " The Wonderful World Of Disney On Ice" kini hadir kembali. Hal ini bisa menjadi obat kerinduan bagi anak-anak dan para penggemar serial klasik Disney lainnya.

Pagelaran yang merupakan persembahan dari Feld Enterainment dan dipromotori oleh DME Asia ini akan berlangsung Sejak tanggal 20-23 April 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Indonesia. 

Roderick Tjandra Direktur DME Asia mengatakan, "Kami ingin mengobati kerinduan para pecinta serial Disney, semua karakter terkenal Disney akan kami hadirkan juga karakter terbaru Disney Pixar Finding Dory, dan Anna dan Elsa dari Film Frozen, ". 

Dia mengatakan, karakter terbaru dari Disney inilah yang akan jadi bagian terpenting dan paling ditunggu dari Show The Wonderful World Of Disney On Ice ini.

Roderick menuturkan, animo masyarakat atas pagelaran Disnis On Ice ini begitu besar. Terbukti dari sudah banyak nya tiket yang soldout untuk beberapa show nya. 

"Untuk satu kali show berdurasi 1,5 Jam Range harga tiketnya mulai dari 250ribu,500 ribu dan VIP 1,5 Juta , untuk tiket VIP sudah sold out ya, tinggal sisa beberapa saja" katanya. Dirinya juga menyebut target pengunjung untuk pertunjukan kali ini.

"Target kita 33.000  pengunjung yang hadir dari total 11 sesi pertunjukan yang kami sediakan. Untuk jadwal pertunjukan  dan pemesanan tiket bisa melalui situs kami di www.disneyoniceindonesia.com," tutup Roderick.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro