Connect With Us

Pilkada DKI, Pemkot Tangsel Larang Warganya ke Jakarta

Yudi Adiyatna | Selasa, 18 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 400

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan berlangsung Rabu (19/4/2017) besok. Namun, gegap gempita pelaksanaan Pilkada di ibukota  bukan hanya di rasakan warga Jakarta. Bahkan warga luar Jakarta pun ingin ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Namun, Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) melarang warganya untuk datang ke Jakarta pada esok hari.  Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Tangsel  Benyamin Davnie.

"Dengan tegas kami menghimbau semua warga Tangsel untuk mengikuti himbauan Polda Metro Jaya ke Jakarta demi kemaslahatan semua pihak," jelas Benyamin, Selasa (18/4/2017).

Memang Polda Metro Jaya dan KPU DKI Jakarta serta Bawaslu DKI Jakarta telah  mengeluarkan maklumat yang berisi larangan mobilisasi warga atau sekelompok orang dari luar Jakarta untuk datang ke ibukota. Karena hal tersebut dapat mengintimidasi secara fisik dan psikologis warga Jakarta dalam menggunakan hak pilihnya.

Malumat

 Larangan ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana kondusif pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Tak Permasalahkan Etnis Calon Kepala Daerah

Warga Kota Tangerang Tak Permasalahkan Etnis Calon Kepala Daerah

Senin, 22 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Meski isu etnis menjadi pro dan kontra di Pilkada di DKI Jakarta. Ternyata hal itu tidak terlalu berpengaruh terhadap warga Kota Tangerang untuk memilih kepala daerahnya ke depan.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs