Connect With Us

Pilkada DKI, Pemkot Tangsel Larang Warganya ke Jakarta

Yudi Adiyatna | Selasa, 18 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 479

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan berlangsung Rabu (19/4/2017) besok. Namun, gegap gempita pelaksanaan Pilkada di ibukota  bukan hanya di rasakan warga Jakarta. Bahkan warga luar Jakarta pun ingin ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Namun, Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) melarang warganya untuk datang ke Jakarta pada esok hari.  Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Tangsel  Benyamin Davnie.

"Dengan tegas kami menghimbau semua warga Tangsel untuk mengikuti himbauan Polda Metro Jaya ke Jakarta demi kemaslahatan semua pihak," jelas Benyamin, Selasa (18/4/2017).

Memang Polda Metro Jaya dan KPU DKI Jakarta serta Bawaslu DKI Jakarta telah  mengeluarkan maklumat yang berisi larangan mobilisasi warga atau sekelompok orang dari luar Jakarta untuk datang ke ibukota. Karena hal tersebut dapat mengintimidasi secara fisik dan psikologis warga Jakarta dalam menggunakan hak pilihnya.

Malumat

 Larangan ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana kondusif pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim