Connect With Us

Dua Menteri Buka Bigbad Wolf Book Sale di ICE BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 20 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 3093

Pameran buku terbesar se-Asia Tenggara "The Big Bad Wolf Book Sale 2017" resmi dibuka langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Kamis (20/42017) di ICE BSD City Tangerang. ([email protected] / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se-Asia Tenggara "The Big Bad Wolf Book Sale 2017" resmi dibuka hari ini Kamis (20/42017) di ICE BSD City Tangerang.

Pameran yang dibuka langsung oleh  Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti dan Menteri  Sosial Khofifah Indar Parawansa ini akan berlangsung mulai tanggal 21 April - 2 Mei 2017.

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, selaku pengelola The Big Bad Wolf Book Sale, Uli Silalahi mengatakan,  untuk tahun ini pameran Big Bad Wolf Book Sale dibuka bertepatan dengan hari Kartini 21 April 2017.

"Tahun ini kami memulai di tanggal peringatan Kartini sampai di Hari Pendidikan Nasional ( 2 Mei)," ujarnya.

Uli mengatakan, ada lima juta buku yang dipersiapkan untuk pameran buku terbesar se-aAia tenggara ini. Pameran ini sendiri akan dibuka 24 jam nonstop atau setara 288 jam.

Sedangkan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti mengatakan, dirinya sangat menyambut baik ada nya pameran buku terbesar seperti itu.

Dia berharap kegiatan seperti ini bisa terus sering dilakukan. "Saya minta ke panitia acara seperti ini harus lebih banyak di lakukan di daerah-daerah, bukan cuma di BSD saja, agar minat baca masyarakat di daerah lebih berkembang," ujarnya. 

Selain itu Susi mengatakan, dirinya hadir di sana diminta panitia karena dianggap sebagai sosok wanita yang dapat menginspirasi. "Saya yang hanya lulusan SMP bisa memiliki wawasan luas dan menjadi posisi sekarang ini karena rajin membaca buku. Setiap mau tidur obat tidur saya adalah membaca buku," tutur Susi.

Pantauan TangerangNews.com  dilokasi pameran di ICE Bsd City sendiri nampak ratusan orang telah memadati tempat acara. Padahal pameran BBW sendiri baru besok akan dibuka.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews