Connect With Us

Dua Menteri Buka Bigbad Wolf Book Sale di ICE BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 20 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 3836

Pameran buku terbesar se-Asia Tenggara "The Big Bad Wolf Book Sale 2017" resmi dibuka langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Kamis (20/42017) di ICE BSD City Tangerang. ([email protected] / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se-Asia Tenggara "The Big Bad Wolf Book Sale 2017" resmi dibuka hari ini Kamis (20/42017) di ICE BSD City Tangerang.

Pameran yang dibuka langsung oleh  Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti dan Menteri  Sosial Khofifah Indar Parawansa ini akan berlangsung mulai tanggal 21 April - 2 Mei 2017.

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, selaku pengelola The Big Bad Wolf Book Sale, Uli Silalahi mengatakan,  untuk tahun ini pameran Big Bad Wolf Book Sale dibuka bertepatan dengan hari Kartini 21 April 2017.

"Tahun ini kami memulai di tanggal peringatan Kartini sampai di Hari Pendidikan Nasional ( 2 Mei)," ujarnya.

Uli mengatakan, ada lima juta buku yang dipersiapkan untuk pameran buku terbesar se-aAia tenggara ini. Pameran ini sendiri akan dibuka 24 jam nonstop atau setara 288 jam.

Sedangkan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti mengatakan, dirinya sangat menyambut baik ada nya pameran buku terbesar seperti itu.

Dia berharap kegiatan seperti ini bisa terus sering dilakukan. "Saya minta ke panitia acara seperti ini harus lebih banyak di lakukan di daerah-daerah, bukan cuma di BSD saja, agar minat baca masyarakat di daerah lebih berkembang," ujarnya. 

Selain itu Susi mengatakan, dirinya hadir di sana diminta panitia karena dianggap sebagai sosok wanita yang dapat menginspirasi. "Saya yang hanya lulusan SMP bisa memiliki wawasan luas dan menjadi posisi sekarang ini karena rajin membaca buku. Setiap mau tidur obat tidur saya adalah membaca buku," tutur Susi.

Pantauan TangerangNews.com  dilokasi pameran di ICE Bsd City sendiri nampak ratusan orang telah memadati tempat acara. Padahal pameran BBW sendiri baru besok akan dibuka.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri