Connect With Us

Dua Menteri Buka Bigbad Wolf Book Sale di ICE BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 20 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 3168

Pameran buku terbesar se-Asia Tenggara "The Big Bad Wolf Book Sale 2017" resmi dibuka langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Kamis (20/42017) di ICE BSD City Tangerang. ([email protected] / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se-Asia Tenggara "The Big Bad Wolf Book Sale 2017" resmi dibuka hari ini Kamis (20/42017) di ICE BSD City Tangerang.

Pameran yang dibuka langsung oleh  Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti dan Menteri  Sosial Khofifah Indar Parawansa ini akan berlangsung mulai tanggal 21 April - 2 Mei 2017.

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, selaku pengelola The Big Bad Wolf Book Sale, Uli Silalahi mengatakan,  untuk tahun ini pameran Big Bad Wolf Book Sale dibuka bertepatan dengan hari Kartini 21 April 2017.

"Tahun ini kami memulai di tanggal peringatan Kartini sampai di Hari Pendidikan Nasional ( 2 Mei)," ujarnya.

Uli mengatakan, ada lima juta buku yang dipersiapkan untuk pameran buku terbesar se-aAia tenggara ini. Pameran ini sendiri akan dibuka 24 jam nonstop atau setara 288 jam.

Sedangkan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti mengatakan, dirinya sangat menyambut baik ada nya pameran buku terbesar seperti itu.

Dia berharap kegiatan seperti ini bisa terus sering dilakukan. "Saya minta ke panitia acara seperti ini harus lebih banyak di lakukan di daerah-daerah, bukan cuma di BSD saja, agar minat baca masyarakat di daerah lebih berkembang," ujarnya. 

Selain itu Susi mengatakan, dirinya hadir di sana diminta panitia karena dianggap sebagai sosok wanita yang dapat menginspirasi. "Saya yang hanya lulusan SMP bisa memiliki wawasan luas dan menjadi posisi sekarang ini karena rajin membaca buku. Setiap mau tidur obat tidur saya adalah membaca buku," tutur Susi.

Pantauan TangerangNews.com  dilokasi pameran di ICE Bsd City sendiri nampak ratusan orang telah memadati tempat acara. Padahal pameran BBW sendiri baru besok akan dibuka.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie