Connect With Us

Dua Menteri Buka Bigbad Wolf Book Sale di ICE BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 20 April 2017 | 15:00

Pameran buku terbesar se-Asia Tenggara "The Big Bad Wolf Book Sale 2017" resmi dibuka langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Kamis (20/42017) di ICE BSD City Tangerang. (TangerangNews@2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se-Asia Tenggara "The Big Bad Wolf Book Sale 2017" resmi dibuka hari ini Kamis (20/42017) di ICE BSD City Tangerang.

Pameran yang dibuka langsung oleh  Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti dan Menteri  Sosial Khofifah Indar Parawansa ini akan berlangsung mulai tanggal 21 April - 2 Mei 2017.

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, selaku pengelola The Big Bad Wolf Book Sale, Uli Silalahi mengatakan,  untuk tahun ini pameran Big Bad Wolf Book Sale dibuka bertepatan dengan hari Kartini 21 April 2017.

"Tahun ini kami memulai di tanggal peringatan Kartini sampai di Hari Pendidikan Nasional ( 2 Mei)," ujarnya.

Uli mengatakan, ada lima juta buku yang dipersiapkan untuk pameran buku terbesar se-aAia tenggara ini. Pameran ini sendiri akan dibuka 24 jam nonstop atau setara 288 jam.

Sedangkan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti mengatakan, dirinya sangat menyambut baik ada nya pameran buku terbesar seperti itu.

Dia berharap kegiatan seperti ini bisa terus sering dilakukan. "Saya minta ke panitia acara seperti ini harus lebih banyak di lakukan di daerah-daerah, bukan cuma di BSD saja, agar minat baca masyarakat di daerah lebih berkembang," ujarnya. 

Selain itu Susi mengatakan, dirinya hadir di sana diminta panitia karena dianggap sebagai sosok wanita yang dapat menginspirasi. "Saya yang hanya lulusan SMP bisa memiliki wawasan luas dan menjadi posisi sekarang ini karena rajin membaca buku. Setiap mau tidur obat tidur saya adalah membaca buku," tutur Susi.

Pantauan TangerangNews.com  dilokasi pameran di ICE Bsd City sendiri nampak ratusan orang telah memadati tempat acara. Padahal pameran BBW sendiri baru besok akan dibuka.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill