Connect With Us

Dua Menteri Buka Bigbad Wolf Book Sale di ICE BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 20 April 2017 | 15:00

Pameran buku terbesar se-Asia Tenggara "The Big Bad Wolf Book Sale 2017" resmi dibuka langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Kamis (20/42017) di ICE BSD City Tangerang. (TangerangNews@2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se-Asia Tenggara "The Big Bad Wolf Book Sale 2017" resmi dibuka hari ini Kamis (20/42017) di ICE BSD City Tangerang.

Pameran yang dibuka langsung oleh  Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti dan Menteri  Sosial Khofifah Indar Parawansa ini akan berlangsung mulai tanggal 21 April - 2 Mei 2017.

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, selaku pengelola The Big Bad Wolf Book Sale, Uli Silalahi mengatakan,  untuk tahun ini pameran Big Bad Wolf Book Sale dibuka bertepatan dengan hari Kartini 21 April 2017.

"Tahun ini kami memulai di tanggal peringatan Kartini sampai di Hari Pendidikan Nasional ( 2 Mei)," ujarnya.

Uli mengatakan, ada lima juta buku yang dipersiapkan untuk pameran buku terbesar se-aAia tenggara ini. Pameran ini sendiri akan dibuka 24 jam nonstop atau setara 288 jam.

Sedangkan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti mengatakan, dirinya sangat menyambut baik ada nya pameran buku terbesar seperti itu.

Dia berharap kegiatan seperti ini bisa terus sering dilakukan. "Saya minta ke panitia acara seperti ini harus lebih banyak di lakukan di daerah-daerah, bukan cuma di BSD saja, agar minat baca masyarakat di daerah lebih berkembang," ujarnya. 

Selain itu Susi mengatakan, dirinya hadir di sana diminta panitia karena dianggap sebagai sosok wanita yang dapat menginspirasi. "Saya yang hanya lulusan SMP bisa memiliki wawasan luas dan menjadi posisi sekarang ini karena rajin membaca buku. Setiap mau tidur obat tidur saya adalah membaca buku," tutur Susi.

Pantauan TangerangNews.com  dilokasi pameran di ICE Bsd City sendiri nampak ratusan orang telah memadati tempat acara. Padahal pameran BBW sendiri baru besok akan dibuka.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill