Connect With Us

Kapolda Bangga Resmikan Gedung Polres Tangsel di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 1390

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangsel pada Jumat (21/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M  Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangsel  pada Jumat (21/4/2017). Gedung  yang memakan pendanaan mencapai Rp5,3 miliar itu terletak di Jalan Prometer, Serpong.

Kapolda  dalam sambutannya mengatakan, dirinya  sangat bangga dengan adanya gedung baru Polres Tangsel tersebut.  "Saya bangga, saya lihat tadi dari atas helikopter gedung baru Mapolres Tangsel ini sangat megah mirip Mabes Polri," tuturnya.


Menurut Iriawan, Mapolres Tangsel adalah rumah rakyat.  Polisi harus melayani masyarakat yang datang dengan baik dan memberi pelayanan yang maksimal.

"Ini dari uang rakyat, dari pajak, dan jadi rumah rakyat, saya minta Polres Tangsel meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat," ucap Iriawan.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmy Diani dalam sambutannya mengatakan,  keinginan masyarakat Tangsel untuk memiliki Polres sendiri sudah terpenuhi.

"Janji saya ke masyarakat Tangsel agar  memiliki polres dan Gedung sendiri sudah saya penuhi. Dirinya berharap semoga dengan gedung baru ini bisa menambah spirit dan semangat baru bagi Polres Tangsel dan bisa lebih berkolaborasi dengan  seluruh jajaran," tuntasnya.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

KOTA TANGERANG
Ojek Online  Bentrok dengan Ojek Pangkalan  di Tangerang

Ojek Online Bentrok dengan Ojek Pangkalan di Tangerang

Rabu, 26 April 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Pengemudi ojek online kembali terlibat bentrokan. Kali ini bukan dengan sopir angkot, tetapi dengan ojek pangkalan pada Rabu (26/4/2017) malam.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor