Connect With Us

Kapolda Bangga Resmikan Gedung Polres Tangsel di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 2122

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangsel pada Jumat (21/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M  Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangsel  pada Jumat (21/4/2017). Gedung  yang memakan pendanaan mencapai Rp5,3 miliar itu terletak di Jalan Prometer, Serpong.

Kapolda  dalam sambutannya mengatakan, dirinya  sangat bangga dengan adanya gedung baru Polres Tangsel tersebut.  "Saya bangga, saya lihat tadi dari atas helikopter gedung baru Mapolres Tangsel ini sangat megah mirip Mabes Polri," tuturnya.


Menurut Iriawan, Mapolres Tangsel adalah rumah rakyat.  Polisi harus melayani masyarakat yang datang dengan baik dan memberi pelayanan yang maksimal.

"Ini dari uang rakyat, dari pajak, dan jadi rumah rakyat, saya minta Polres Tangsel meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat," ucap Iriawan.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmy Diani dalam sambutannya mengatakan,  keinginan masyarakat Tangsel untuk memiliki Polres sendiri sudah terpenuhi.

"Janji saya ke masyarakat Tangsel agar  memiliki polres dan Gedung sendiri sudah saya penuhi. Dirinya berharap semoga dengan gedung baru ini bisa menambah spirit dan semangat baru bagi Polres Tangsel dan bisa lebih berkolaborasi dengan  seluruh jajaran," tuntasnya.

OPINI
Pandemi Menghilangkan Roh Pendidikan Perguruan Tinggi

Pandemi Menghilangkan Roh Pendidikan Perguruan Tinggi

Selasa, 19 Januari 2021 | 14:33

Oleh: Khikmawanto, Pengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Yuppentek Tangerang dan Pendiri Garasi Baca “Revolusi Senja”

BANTEN
Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Jumat, 15 Januari 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Provinsi Banten mulai memanfaatkan vaksin

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

WISATA
Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Senin, 18 Januari 2021 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang merupakan salah satu daerah penyangga

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews