Connect With Us

Kapolda Bangga Resmikan Gedung Polres Tangsel di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 1522

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangsel pada Jumat (21/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M  Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangsel  pada Jumat (21/4/2017). Gedung  yang memakan pendanaan mencapai Rp5,3 miliar itu terletak di Jalan Prometer, Serpong.

Kapolda  dalam sambutannya mengatakan, dirinya  sangat bangga dengan adanya gedung baru Polres Tangsel tersebut.  "Saya bangga, saya lihat tadi dari atas helikopter gedung baru Mapolres Tangsel ini sangat megah mirip Mabes Polri," tuturnya.


Menurut Iriawan, Mapolres Tangsel adalah rumah rakyat.  Polisi harus melayani masyarakat yang datang dengan baik dan memberi pelayanan yang maksimal.

"Ini dari uang rakyat, dari pajak, dan jadi rumah rakyat, saya minta Polres Tangsel meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat," ucap Iriawan.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmy Diani dalam sambutannya mengatakan,  keinginan masyarakat Tangsel untuk memiliki Polres sendiri sudah terpenuhi.

"Janji saya ke masyarakat Tangsel agar  memiliki polres dan Gedung sendiri sudah saya penuhi. Dirinya berharap semoga dengan gedung baru ini bisa menambah spirit dan semangat baru bagi Polres Tangsel dan bisa lebih berkolaborasi dengan  seluruh jajaran," tuntasnya.

KAB. TANGERANG
8 Polsek Akan Dikembalikan ke Polresta Tangerang

8 Polsek Akan Dikembalikan ke Polresta Tangerang

Selasa, 23 Mei 2017 | 15:30

TANGERANGNEWS.com-Polda Banten tengah mengupayakan untuk mengintegrasikan delapan Polsek di wilayah Kabupaten Tangerang yang saat ini masih tergabung di Polda Metro Jaya untuk segera masuk ke wilayah hukum Polresta Tangerang kembali.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Siap Sambut Angkutan Lebaran 2017

Bandara Soekarno-Hatta Siap Sambut Angkutan Lebaran 2017

Senin, 22 Mei 2017 | 08:30

TANGERANGNEWS.com- Terminal 1, 2 dan 3 Bandara Soekarno-Hatta siap menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 2017/1438 H.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs