Connect With Us

Kapolda Bangga Resmikan Gedung Polres Tangsel di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 1563

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangsel pada Jumat (21/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M  Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangsel  pada Jumat (21/4/2017). Gedung  yang memakan pendanaan mencapai Rp5,3 miliar itu terletak di Jalan Prometer, Serpong.

Kapolda  dalam sambutannya mengatakan, dirinya  sangat bangga dengan adanya gedung baru Polres Tangsel tersebut.  "Saya bangga, saya lihat tadi dari atas helikopter gedung baru Mapolres Tangsel ini sangat megah mirip Mabes Polri," tuturnya.


Menurut Iriawan, Mapolres Tangsel adalah rumah rakyat.  Polisi harus melayani masyarakat yang datang dengan baik dan memberi pelayanan yang maksimal.

"Ini dari uang rakyat, dari pajak, dan jadi rumah rakyat, saya minta Polres Tangsel meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat," ucap Iriawan.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmy Diani dalam sambutannya mengatakan,  keinginan masyarakat Tangsel untuk memiliki Polres sendiri sudah terpenuhi.

"Janji saya ke masyarakat Tangsel agar  memiliki polres dan Gedung sendiri sudah saya penuhi. Dirinya berharap semoga dengan gedung baru ini bisa menambah spirit dan semangat baru bagi Polres Tangsel dan bisa lebih berkolaborasi dengan  seluruh jajaran," tuntasnya.

HIBURAN
Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 18 September 2017 | 11:00

Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

WISATA
Dixie, Cafe Berkonsep Olahraga Pertama di Tangerang

Dixie, Cafe Berkonsep Olahraga Pertama di Tangerang

Senin, 25 September 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Banyak cafe di Tangerang yang bisa dikunjungi dengan aneka menu dan suasana yang disajikannya. Akan tetapi Dixie Cafe menjadi tempat kuliner berbeda sendiri, karena cafe berkonsep olahraga ini baru pertama kali ada di Tangerang.

SPORT
Persita Tangerang Kalah 1-2 dari Persibat Batang

Persita Tangerang Kalah 1-2 dari Persibat Batang

Jumat, 22 September 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang kalah dalam pertandingan melawan Persibat Batang dengan skor 1-2, di Stadion Singaperbangsa

BANDARA
Maskapai Air China Operasikan Airbus A330 di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Maskapai Air China Operasikan Airbus A330 di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 September 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Maskapai penerbangan nasional Republik Rakyat China, yakni Air China akan menggunakan tipe pesawat udara baru, yakni Airbus A330 mulai Selasa (26/09/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie