Connect With Us

Kapolda Bangga Resmikan Gedung Polres Tangsel di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 1552

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangsel pada Jumat (21/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M  Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangsel  pada Jumat (21/4/2017). Gedung  yang memakan pendanaan mencapai Rp5,3 miliar itu terletak di Jalan Prometer, Serpong.

Kapolda  dalam sambutannya mengatakan, dirinya  sangat bangga dengan adanya gedung baru Polres Tangsel tersebut.  "Saya bangga, saya lihat tadi dari atas helikopter gedung baru Mapolres Tangsel ini sangat megah mirip Mabes Polri," tuturnya.


Menurut Iriawan, Mapolres Tangsel adalah rumah rakyat.  Polisi harus melayani masyarakat yang datang dengan baik dan memberi pelayanan yang maksimal.

"Ini dari uang rakyat, dari pajak, dan jadi rumah rakyat, saya minta Polres Tangsel meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat," ucap Iriawan.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmy Diani dalam sambutannya mengatakan,  keinginan masyarakat Tangsel untuk memiliki Polres sendiri sudah terpenuhi.

"Janji saya ke masyarakat Tangsel agar  memiliki polres dan Gedung sendiri sudah saya penuhi. Dirinya berharap semoga dengan gedung baru ini bisa menambah spirit dan semangat baru bagi Polres Tangsel dan bisa lebih berkolaborasi dengan  seluruh jajaran," tuntasnya.

KOTA TANGERANG
Air Bersih Baru Dinikmati 28 Persen Warga Kota Tangerang, PDAM Kebut Pemasangan Pipa

Air Bersih Baru Dinikmati 28 Persen Warga Kota Tangerang, PDAM Kebut Pemasangan Pipa

Rabu, 16 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang tengah mengebut pengerjaan perluasan jalur pipa untuk akses air bersih. Ditargetkan jaringan pipa sepanjang 600 kilometer telah selesai hingga akhir 2017 agar bisa melayani

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

TANGSEL
Polres Tangsel Selidiki Kesamaan Warna Pertalite dan Pertamax di SPBU Cisauk

Polres Tangsel Selidiki Kesamaan Warna Pertalite dan Pertamax di SPBU Cisauk

Rabu, 16 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ramainya pemberitaan mengenai kesamaan warna bensin jenis Pertalite dan Pertamax di SPBU 34-15311 Cisauk, Kabupaten Tangerang membuat jajaran Polres Tangsel turun tangan untuk menyelidiki hal tersebut.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie