Connect With Us

Empat Pemakai Sabu Direhabilitasi BNN Tangsel

Yudi Adiyatna | Selasa, 25 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 1213

Kepala BNN Tangsel, Heri Istu Hariono, menunjukan barang bukti Narkotika jenis Sabu kepada wartawan, Selasa (25/4/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan tidak melakukan penahanan terhadap empat orang yang diduga sebagai pengguna narkotika jenis sabu. Keempat orang tersebut ditangkap di tempat indekos yang ada di wilayah Serpong. 

Dari penangkapan tersebut, BNN Tangsel kemudian berhasil menangkap seorang pengedar berinisial SB (52), Senin (17/4/2018). Dari tangan tersangka, diamankan barang bukti 17,1 gram sabu-sabu.

Dikatakan Kepala BNN Tangsel, keempat orang tersebut hanya menjalani rehabilitasi. Mereka tidak dijerat hukum karena statusnya hanya sebagai pengguna, bukan pengedar.

"Mereka hanya pemakai, jadi akan kami rehabilitasi di sini (BNN Tangsel).  Informasi dari mereka lah barang tersebut di dapat dari SB," kata Kepala BNN Kota Tangsel, Heri Istu, Selasa (25/4/2017).

Heri menyebutkan, keempat pecandu narkoba itu berinisial FG, AS , SH, dan SP, pada saat ditangkap, hasil tes urine keempat orang tersebut  dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Saat ditanya mengenai profesi keempat orang tersebut, Heri enggan untuk mengungkapkannya. "Kalau soal itu saya tidak bisa jelaskan," ujarnya.
Informasi yang diperoleh TangerangNews.com menyebutkan ke empat orang yang tertangkap berprofesi sebagai kontraktor proyek Pemerintah dan fungsionaris Partai Politik di Tangsel.

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

TANGSEL
Kota Tangsel Siap Jadi Tuan Rumah Munas Apeksi ke-VI

Kota Tangsel Siap Jadi Tuan Rumah Munas Apeksi ke-VI

Kamis, 20 Februari 2020 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) ke VI Asosiasi Pemerintah Kota

KOTA TANGERANG
Seleksi SKD, Antrean CPNS Kota Tangerang Membludak

Seleksi SKD, Antrean CPNS Kota Tangerang Membludak

Kamis, 20 Februari 2020 | 16:02

TANGERANGNEWS.com–Para calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 lingkup Kota Tangerang membludak saat menunggu antrean untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt