Connect With Us

Ke Tangsel, Ini Rencana Sandiaga untuk Daerah Penyangga DKI Jakarta

Dena Perdana | Rabu, 26 April 2017 | 16:00

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno menjadi Narasumber seminar kewirausahaan di SMA Al-Azhar, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (26/4/2017). (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)

TANGERANGNEWS.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih,  Sandiaga Uno menilai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta wajib membangun hubungan dengan mitra daerah untuk  peningkatan kesejahteraan bersama serta pembentukan kebijakan yang terintegrasi.

"Kami sudah ada komunikasidengan pemerintah di Tangsel, dan di Bekasi. Daerah penyangga ini harus dirangkul," kata Sandi setelah mengisi seminar kewirausahaan di SMA Al-Azhar, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (26/4/2017).

Menurut Sandi, ada kebutuhan bersama antara DKI Jakarta dengan daerah mitra yang harus diurus bersama-sama. Kebutuhan yang dimaksud di antaranya soal perumahan, tenaga kerja, hingga transportasi.

Pihaknya juga akan mereview lebih lanjut soal dana hibah DKI Jakarta untuk daerah mitra. Dari review atau kajian tersebut, nantinya akan ditentukan apakah dana hibah daerah mitra akan dinaikkan atau tetap seperti yang dianggarkan sebelumnya.

"Hubungan yang baik, bersahabat, saling menghormati, komunikasi lancar, dan memiliki kebijakan yang terintegrasi itu sangat penting, khususnya transportasi," tutur Sandi.

Pihaknya akan menjelaskan secara komprehensif terkait hal ini setelah ada penetapan calon gubernur dan calon wakil gubernur terpilih oleh KPUD DKI Jakarta pada Mei 2017 mendatang.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill