Connect With Us

Ke Tangsel, Ini Rencana Sandiaga untuk Daerah Penyangga DKI Jakarta

Dena Perdana | Rabu, 26 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 1233

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno menjadi Narasumber seminar kewirausahaan di SMA Al-Azhar, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (26/4/2017). (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)

TANGERANGNEWS.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih,  Sandiaga Uno menilai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta wajib membangun hubungan dengan mitra daerah untuk  peningkatan kesejahteraan bersama serta pembentukan kebijakan yang terintegrasi.

"Kami sudah ada komunikasidengan pemerintah di Tangsel, dan di Bekasi. Daerah penyangga ini harus dirangkul," kata Sandi setelah mengisi seminar kewirausahaan di SMA Al-Azhar, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (26/4/2017).

Menurut Sandi, ada kebutuhan bersama antara DKI Jakarta dengan daerah mitra yang harus diurus bersama-sama. Kebutuhan yang dimaksud di antaranya soal perumahan, tenaga kerja, hingga transportasi.

Pihaknya juga akan mereview lebih lanjut soal dana hibah DKI Jakarta untuk daerah mitra. Dari review atau kajian tersebut, nantinya akan ditentukan apakah dana hibah daerah mitra akan dinaikkan atau tetap seperti yang dianggarkan sebelumnya.

"Hubungan yang baik, bersahabat, saling menghormati, komunikasi lancar, dan memiliki kebijakan yang terintegrasi itu sangat penting, khususnya transportasi," tutur Sandi.

Pihaknya akan menjelaskan secara komprehensif terkait hal ini setelah ada penetapan calon gubernur dan calon wakil gubernur terpilih oleh KPUD DKI Jakarta pada Mei 2017 mendatang.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy