Connect With Us

Hujan Deras & Angin Puting Tumbangkan Puluhan Pohon di BSD Tangerang

Yudi Adiyatna | Selasa, 2 Mei 2017 | 18:00

Tampak Papan reklame dan sejumlah pohon tumbang, akibat Hujan Deras dan Angin Puting Beliung melanda wilayah BSD, Rawabuntu Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (2/5/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Hujan Deras dan Angin Puting Beliung melanda wilayah BSD, Rawabuntu Serpong Tangerang Selatan, Selasa (2/5/2017). Akibatnya puluhan pohon dan papan reklame tumbang.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, terlihat di sepanjang Jalan Letjen Sutopo, Rawabuntu sampai dengan Jalan Raya Tekno, Setu. Puluhan pohon tumbang menutupi sebagian badan jalan yang mengakibatkan kemacetan parah.
 
Namun, terlihat paking  parah terjadi Di Samping Pom Bensin Shell Rawabuntu, Serpong. 
 
Sebab, selain pohon dan papan reklame tumbang. Hujan deras dan angin kencang di sana juga menyebabkan sebuah tiang listrik roboh dan menimpa rumah warga. 
 

 
Abdullah, salah seorang pemilik rumah mengatakan, Hujan deras dan angin terjadi sekitar pukul 15.00 sore tadi. "Tiang listrik menimpa rumah saya. Saya berharap dari petugas bisa segera datang, karena takut banyak kabel berseliweran. Ini khawatir ada yg terkena setrum," katanya.
 
Sementara itu, Kepala BPBD Tangsel Chaerudin yang dihubungi mengatakan, tim dari BPBD saat ini sedang turun ke lokasi untuk melakukan penanganan. 
 
"Lagi dikerjakan sama tim BPBD. Semua nanti akan dikerjakan secara bergantian," terangnya.
BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill