Connect With Us

Hujan Deras & Angin Puting Tumbangkan Puluhan Pohon di BSD Tangerang

Yudi Adiyatna | Selasa, 2 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 4348

Tampak Papan reklame dan sejumlah pohon tumbang, akibat Hujan Deras dan Angin Puting Beliung melanda wilayah BSD, Rawabuntu Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (2/5/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Hujan Deras dan Angin Puting Beliung melanda wilayah BSD, Rawabuntu Serpong Tangerang Selatan, Selasa (2/5/2017). Akibatnya puluhan pohon dan papan reklame tumbang.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, terlihat di sepanjang Jalan Letjen Sutopo, Rawabuntu sampai dengan Jalan Raya Tekno, Setu. Puluhan pohon tumbang menutupi sebagian badan jalan yang mengakibatkan kemacetan parah.
 
Namun, terlihat paking  parah terjadi Di Samping Pom Bensin Shell Rawabuntu, Serpong. 
 
Sebab, selain pohon dan papan reklame tumbang. Hujan deras dan angin kencang di sana juga menyebabkan sebuah tiang listrik roboh dan menimpa rumah warga. 
 

 
Abdullah, salah seorang pemilik rumah mengatakan, Hujan deras dan angin terjadi sekitar pukul 15.00 sore tadi. "Tiang listrik menimpa rumah saya. Saya berharap dari petugas bisa segera datang, karena takut banyak kabel berseliweran. Ini khawatir ada yg terkena setrum," katanya.
 
Sementara itu, Kepala BPBD Tangsel Chaerudin yang dihubungi mengatakan, tim dari BPBD saat ini sedang turun ke lokasi untuk melakukan penanganan. 
 
"Lagi dikerjakan sama tim BPBD. Semua nanti akan dikerjakan secara bergantian," terangnya.

TagsTangsel
SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

TANGSEL
Ramaikan Kadiv Humas Polri Cup, Wartawan Tangsel Gugur di Perdelapan Final

Ramaikan Kadiv Humas Polri Cup, Wartawan Tangsel Gugur di Perdelapan Final

Minggu, 22 September 2019 | 16:55

TANGERANGNEWS-com-Sebanyak 24 tim futsal wartawan se-Jabodetabek plus Banten dan Papua Barat bertanding merebuti tropi Kadiv Humas Cup 2019 di Planet Futsal, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy