Connect With Us

Peluru Nyasar bersarang di rumah Anggota DPR di Tangsel

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Mei 2017 | 12:00

Tim Forensik Mabes Polri sedang Olah TKP di kediaman anggota DPR Fraksi PKS Jazuli Juwaini, di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (5/4/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah peluru nyasar bersarang kediaman anggota DPR Fraksi PKS Jazuli Juwaini di Jalan Musyawarah, Kelurahan Sawah Lama, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa (02/05/2017) malam.

Peluru nyasar tersebut mengakibatkan salah satu kamar atas menjadi berlubang. Selain itu mengakibatkan adanya jendela menjadi retak.

Syarifudin sepulang kuliah melihat ada banyak serpihan kaca di atas tempat tidur. Namun, saat itu dia tak menyangka hal itu diakibatkan adanya peluru nyasar. Dia berinisiatif membersihkan  serpihan kaca tersebut. Keesokan harinya, Syarifudin memberitahukan kepada kakaknya , Siti Nurseha bahwa jendela kamarnya pecah dan berlubang.

Oleh Siti, kejadian tersebut dilaporkan kepada istri Jazuli Juwaini sore harinya. Setelah itu baru diketahui ada peluru yang bersarang di kamar itu.

Kemudian oleh Istri Jazuli tersebut bersama dengan Maryadi seorang tokoh masyarakat dilaporkan ke Mapolsek  Ciputat, Rabu (3/05/2017) sore kemarin.

Sementara itu Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto membenarkan ihwal kejadian peluru nyasar tersebut.

"Benar kami sudah terima laporan yang disampaikan ke Mapolsek Ciputat semalam," ujar Fadli, Kamis 4 Mei 2017 di Mapolres Tangerang Selatan.

Dari laporan semalam, pihaknya mengaku telah melakukan olah TKP di kediaman Jazuli. Polisi juga belum dapat memastikan apakah kaca yang pecah itu tertembak atau akibat benda lainnya.

"Siang ini Puslabfor Mabes Polri dan Satreskrim Polres Tangerang Selatan akan melakukan olah TKP kembali. Saat ini kami belum dapat mastikan kejadian sebenarnya. Namun, dari barang bukti yang ada di lokasi diduga rumah Jazuli seperti tertembak," jelasnya.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill