Connect With Us

Satpam di Kelapa Dua Tangerang Juga Cabuli Cucu Sendiri

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Mei 2017 | 16:00

| Dibaca : 3841

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, dan Waka Polres Tangsel AKBP Alfonso, saat memberikan keterangan terkait kasus pelaku pencabulan, Kamis (05/04/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Pencabulan terhadap anak-anak perempuan di bawah Umur yang dilakukan Komar (59) , warga Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tidak hanya  mengincar tetangga rumahnya saja. Tetapi cucunya pun  tak luput dari aksi bejatnya.  Hal itu diketahui setelah petugas dari Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan pengembangan.

"Salah satu korbannya berinisial SL, tidak lain dia adalah cucu tiri pelaku yang tinggal serumah," ujar Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, Kamis (4/5/2017) di Mapolres Tangsel.

Sebelumnya, diketahui ada sembilan siswi yang masih duduk dibangku SD menjadi korban pelaku. Namun, hasil pengembangan diketahui, korban terus bertambah menjadi 13 anak perempuan.  

Fadli mengungkapkan, pihaknya saat ini  masih mendalami keadaan psikologis terhadap sang cucu berinisial SL . "Psikologisnya kami sangat perhatikan," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Tangsel berhasil mengungkap perbuatan bejat Komar dari laporan salah satu orang tua korban pencabulan.
Pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai petugas keamanan itu  diketahui telah menjalankan aksi bejatnya sejak Desember 2014.  Pelaku dalam menjalankan aksinya selalu dilakukan di rumahnya ketika sore hari, saat kediamannya dalam kondisi sepi.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

MANCANEGARA
Tak Takut Corona, PSK di Thailand Tetap Mangkal di Pinggir Jalan

Tak Takut Corona, PSK di Thailand Tetap Mangkal di Pinggir Jalan

Minggu, 5 April 2020 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Pandemi virus Corona (COVID-19) juga merebak di Thailand. Virus ini yang telah menginfeksi lebih dari 2.000 orang dan membunuh 20 orang di negeri gajah putih tersebut

BISNIS
Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Sabtu, 4 April 2020 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dan Tangerang tengah was-was dan terus melakukan upaya

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile