Connect With Us

Politisi PKS Akui rumahnya terkena peluru nyasar

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Mei 2017 | 16:30

| Dibaca : 486

Tim Forensik Mabes Polri sedang Olah TKP di kediaman anggota DPR Fraksi PKS Jazuli Juwaini, di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (5/4/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini  yang juga Ketua Fraksi PKS DPR mengakui ihwal adanya peluru nyasar di rumahnya di Jalan Musyawarah 10 RT 04/04, Kelurahan KP.Sawah, Ciputat Tangerang Selatan.

"Benar rumah saya ditembak orang tidak dikenal dari arah samping Selatan rumah saya.  Peluru Nyasar tersebut mengenai  kamar anak saya dilantai dua,Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong, sehingga tidak ada korban," kata Jazuli saat dihubungi TangerangNews.com.

Jazuli sendiri mengatakan, dirinya tidak mengetahui motif penembakan tersebut. Dia bahkan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah TKP.

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya,"  ujar Jazuli.

Meski begitu, dia meminta agar seluruh pihak bersikap tenang dalam menyikapi peristiwa itu. Dia hanya memohon doa dari masyarakat, agar dirinya selalu dilindungi Tuhan YME. "Jangan sampai  ada yang terprovokasi karena kejadian ini, karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh," tandasnya.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANDARA
Mei 2019, Maskapai Murah Internasional Operasi di Terminal 2F Soetta

Mei 2019, Maskapai Murah Internasional Operasi di Terminal 2F Soetta

Kamis, 21 Maret 2019 | 17:42

TANGERANGNEWS.com-Terminal khusus maskapai berbiaya rendah atau Low-cost carrier terminal (LCCT) akan diberlakukan di Terminal 2F, Bandara

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby