Connect With Us

Politisi PKS Akui rumahnya terkena peluru nyasar

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Mei 2017 | 16:30

| Dibaca : 459

Tim Forensik Mabes Polri sedang Olah TKP di kediaman anggota DPR Fraksi PKS Jazuli Juwaini, di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (5/4/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini  yang juga Ketua Fraksi PKS DPR mengakui ihwal adanya peluru nyasar di rumahnya di Jalan Musyawarah 10 RT 04/04, Kelurahan KP.Sawah, Ciputat Tangerang Selatan.

"Benar rumah saya ditembak orang tidak dikenal dari arah samping Selatan rumah saya.  Peluru Nyasar tersebut mengenai  kamar anak saya dilantai dua,Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong, sehingga tidak ada korban," kata Jazuli saat dihubungi TangerangNews.com.

Jazuli sendiri mengatakan, dirinya tidak mengetahui motif penembakan tersebut. Dia bahkan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah TKP.

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya,"  ujar Jazuli.

Meski begitu, dia meminta agar seluruh pihak bersikap tenang dalam menyikapi peristiwa itu. Dia hanya memohon doa dari masyarakat, agar dirinya selalu dilindungi Tuhan YME. "Jangan sampai  ada yang terprovokasi karena kejadian ini, karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh," tandasnya.

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BANDARA
12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com--Seluruh penerbangan maskapai AirAsia mulai 12 Desember 2018 akan pindah beroperasi dari Terminal 3 ke Terminal 2 sejak jadwal penerbangan pukul 03.00 pagi WIB.

KAB. TANGERANG
Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang melintas di Jalan Raya Pemda Tigaraksa terjaring razia gabungan Satlantas Polresta Tangerang dengan Dinas

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy