Connect With Us

Politisi PKS Akui rumahnya terkena peluru nyasar

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Mei 2017 | 16:30

| Dibaca : 407

Tim Forensik Mabes Polri sedang Olah TKP di kediaman anggota DPR Fraksi PKS Jazuli Juwaini, di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (5/4/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini  yang juga Ketua Fraksi PKS DPR mengakui ihwal adanya peluru nyasar di rumahnya di Jalan Musyawarah 10 RT 04/04, Kelurahan KP.Sawah, Ciputat Tangerang Selatan.

"Benar rumah saya ditembak orang tidak dikenal dari arah samping Selatan rumah saya.  Peluru Nyasar tersebut mengenai  kamar anak saya dilantai dua,Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong, sehingga tidak ada korban," kata Jazuli saat dihubungi TangerangNews.com.

Jazuli sendiri mengatakan, dirinya tidak mengetahui motif penembakan tersebut. Dia bahkan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah TKP.

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya,"  ujar Jazuli.

Meski begitu, dia meminta agar seluruh pihak bersikap tenang dalam menyikapi peristiwa itu. Dia hanya memohon doa dari masyarakat, agar dirinya selalu dilindungi Tuhan YME. "Jangan sampai  ada yang terprovokasi karena kejadian ini, karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh," tandasnya.

TANGSEL
Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Randi Saptianto, 23, dikeroyok oleh tiga orang lelaki bersenjata clurit di Gang Sukma III, Jalan Aria

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya