Connect With Us

Politisi PKS Akui rumahnya terkena peluru nyasar

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Mei 2017 | 16:30

| Dibaca : 417

Tim Forensik Mabes Polri sedang Olah TKP di kediaman anggota DPR Fraksi PKS Jazuli Juwaini, di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (5/4/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini  yang juga Ketua Fraksi PKS DPR mengakui ihwal adanya peluru nyasar di rumahnya di Jalan Musyawarah 10 RT 04/04, Kelurahan KP.Sawah, Ciputat Tangerang Selatan.

"Benar rumah saya ditembak orang tidak dikenal dari arah samping Selatan rumah saya.  Peluru Nyasar tersebut mengenai  kamar anak saya dilantai dua,Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong, sehingga tidak ada korban," kata Jazuli saat dihubungi TangerangNews.com.

Jazuli sendiri mengatakan, dirinya tidak mengetahui motif penembakan tersebut. Dia bahkan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah TKP.

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya,"  ujar Jazuli.

Meski begitu, dia meminta agar seluruh pihak bersikap tenang dalam menyikapi peristiwa itu. Dia hanya memohon doa dari masyarakat, agar dirinya selalu dilindungi Tuhan YME. "Jangan sampai  ada yang terprovokasi karena kejadian ini, karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh," tandasnya.

KOTA TANGERANG
Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Jumat, 17 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menyoroti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ AMJ) Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin dalam periode 2013-2018.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie