Connect With Us

Politisi PKS Akui rumahnya terkena peluru nyasar

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Mei 2017 | 16:30

| Dibaca : 434

Tim Forensik Mabes Polri sedang Olah TKP di kediaman anggota DPR Fraksi PKS Jazuli Juwaini, di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (5/4/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini  yang juga Ketua Fraksi PKS DPR mengakui ihwal adanya peluru nyasar di rumahnya di Jalan Musyawarah 10 RT 04/04, Kelurahan KP.Sawah, Ciputat Tangerang Selatan.

"Benar rumah saya ditembak orang tidak dikenal dari arah samping Selatan rumah saya.  Peluru Nyasar tersebut mengenai  kamar anak saya dilantai dua,Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong, sehingga tidak ada korban," kata Jazuli saat dihubungi TangerangNews.com.

Jazuli sendiri mengatakan, dirinya tidak mengetahui motif penembakan tersebut. Dia bahkan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah TKP.

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya,"  ujar Jazuli.

Meski begitu, dia meminta agar seluruh pihak bersikap tenang dalam menyikapi peristiwa itu. Dia hanya memohon doa dari masyarakat, agar dirinya selalu dilindungi Tuhan YME. "Jangan sampai  ada yang terprovokasi karena kejadian ini, karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh," tandasnya.

BISNIS
Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan teknologi mendorong industri untuk memodernisasi mesin produksinya agar bisa bersaing di pasar, namun PT

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate