Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar Festival Pendidikan 2017

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Mei 2017 | 20:00

| Dibaca : 1359

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Direktur Sinarmas Land Christopher Siswanto, dan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Siswanto dan Plt.Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Taryono saat memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak Sekolah di Tangerang. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya. Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang besar di Tangerang menggelar Festival Pendidikan 2017, Kamis (04/05/2017).

Festival yang bertempat di The Breeze, Bsd City Tangerang ini merupakan agenda rutin yang selalu diselenggarakan Sinar Mas land selama tiga tahun terakhir. 

Direktur Sinar Mas Land Christopher Siswanto dalam sambutannya mengatakan, tujuan digelar nya acara festival pendidikan ini sebagai langkah Sinar Mas Land mendukung terwujudnya Pendidikan yang baik di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. 

“Setiap tahun kita rutin, menyelenggarakan kegiatan ini, sudah tiga kali kita membuat acara ini setiap tahunnya. Tahun ini kita berikan bantuan kepada siswa di Tangsel dan Tangerang sebanyak 356 siswa, dari tingkat SD sampai SMA”, tutur Siswanto.

"Selain itu Sinar Mas Land pun berharap, semoga dengan memberikan bantuan kepada siswa dapat menunjang pendidikan agar mereka semakin berprestasi,"tambah Siswanto 

Sementara itu Bupati Tangerang Ahmad Zeki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada Sinar Mas Land atas upayanya membantu membangun Generasi muda di masa yang akan datang.

" Tugas kita saat ini adalah membangun,membina dan mempersiapkan bibit unggul menuju Generasi Indonesia Emas 2045 mendatang. Jangan Sampai kita ketinggalan dalam menyiapkan anak didik kita. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Sinar Mas Land atas CSR nya yang diberikan kepada siswa-siswi di Tangerang," ujar Zaki.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

KOTA TANGERANG
Kecewa Tak Mau Antar Jenazah, Puskesmas Cikokol Didemo Warga

Kecewa Tak Mau Antar Jenazah, Puskesmas Cikokol Didemo Warga

Minggu, 25 Agustus 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Penolakan layanan ambulans pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Cikokol kepada Supriyadi, warga Kelapa Indah, Kota Tangerang menyulut emosi warga.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt