Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar Festival Pendidikan 2017

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Mei 2017 | 20:00

| Dibaca : 1473

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Direktur Sinarmas Land Christopher Siswanto, dan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Siswanto dan Plt.Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Taryono saat memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak Sekolah di Tangerang. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya. Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang besar di Tangerang menggelar Festival Pendidikan 2017, Kamis (04/05/2017).

Festival yang bertempat di The Breeze, Bsd City Tangerang ini merupakan agenda rutin yang selalu diselenggarakan Sinar Mas land selama tiga tahun terakhir. 

Direktur Sinar Mas Land Christopher Siswanto dalam sambutannya mengatakan, tujuan digelar nya acara festival pendidikan ini sebagai langkah Sinar Mas Land mendukung terwujudnya Pendidikan yang baik di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. 

“Setiap tahun kita rutin, menyelenggarakan kegiatan ini, sudah tiga kali kita membuat acara ini setiap tahunnya. Tahun ini kita berikan bantuan kepada siswa di Tangsel dan Tangerang sebanyak 356 siswa, dari tingkat SD sampai SMA”, tutur Siswanto.

"Selain itu Sinar Mas Land pun berharap, semoga dengan memberikan bantuan kepada siswa dapat menunjang pendidikan agar mereka semakin berprestasi,"tambah Siswanto 

Sementara itu Bupati Tangerang Ahmad Zeki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada Sinar Mas Land atas upayanya membantu membangun Generasi muda di masa yang akan datang.

" Tugas kita saat ini adalah membangun,membina dan mempersiapkan bibit unggul menuju Generasi Indonesia Emas 2045 mendatang. Jangan Sampai kita ketinggalan dalam menyiapkan anak didik kita. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Sinar Mas Land atas CSR nya yang diberikan kepada siswa-siswi di Tangerang," ujar Zaki.

BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

KAB. TANGERANG
2 Ormas Berselisih, Polresta Tangerang Amankan 11 Orang

2 Ormas Berselisih, Polresta Tangerang Amankan 11 Orang

Sabtu, 30 Mei 2020 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang Polda Banten mengamankan 11 orang terkait selisih paham antara dua organisasi kemasyarakatan (Ormas)

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein