Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar Festival Pendidikan 2017

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Mei 2017 | 20:00

| Dibaca : 1339

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Direktur Sinarmas Land Christopher Siswanto, dan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Siswanto dan Plt.Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Taryono saat memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak Sekolah di Tangerang. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya. Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang besar di Tangerang menggelar Festival Pendidikan 2017, Kamis (04/05/2017).

Festival yang bertempat di The Breeze, Bsd City Tangerang ini merupakan agenda rutin yang selalu diselenggarakan Sinar Mas land selama tiga tahun terakhir. 

Direktur Sinar Mas Land Christopher Siswanto dalam sambutannya mengatakan, tujuan digelar nya acara festival pendidikan ini sebagai langkah Sinar Mas Land mendukung terwujudnya Pendidikan yang baik di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. 

“Setiap tahun kita rutin, menyelenggarakan kegiatan ini, sudah tiga kali kita membuat acara ini setiap tahunnya. Tahun ini kita berikan bantuan kepada siswa di Tangsel dan Tangerang sebanyak 356 siswa, dari tingkat SD sampai SMA”, tutur Siswanto.

"Selain itu Sinar Mas Land pun berharap, semoga dengan memberikan bantuan kepada siswa dapat menunjang pendidikan agar mereka semakin berprestasi,"tambah Siswanto 

Sementara itu Bupati Tangerang Ahmad Zeki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada Sinar Mas Land atas upayanya membantu membangun Generasi muda di masa yang akan datang.

" Tugas kita saat ini adalah membangun,membina dan mempersiapkan bibit unggul menuju Generasi Indonesia Emas 2045 mendatang. Jangan Sampai kita ketinggalan dalam menyiapkan anak didik kita. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Sinar Mas Land atas CSR nya yang diberikan kepada siswa-siswi di Tangerang," ujar Zaki.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Genjot PAD, Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang Belajar ke PDAM TB

Genjot PAD, Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang Belajar ke PDAM TB

Senin, 17 Juni 2019 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak empat orang anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang yaitu Maamun Murod, H. M Ali, H. Astayudin, dan H. A

BANDARA
Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Rabu, 29 Mei 2019 | 12:08

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyiapkan 464 extra flight di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi angkutan mudik Lebaran 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)