Connect With Us

Yuk Berburu Alat Olahraga & Gym Di ACE Health & Gym Exhebition

Yudi Adiyatna | Jumat, 5 Mei 2017 | 16:30

Malvin Tarigan, Promotion & Advertising Manager ACE (kanan) dan Ibu Helen Widjaja, Merchandising General Manager ACE (tengah) saat press conference di Living World Alamsutra Tangerang, Rabu (3/5/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Penyedia produk rumah tangga terlengkap,ACE Hardware untuk pertama kalinya menyelenggarakan Healt & gym Exhibition , pameran alat-alat kebugaran untuk rumah terlengkap di East Atrium Living World Alam Sutera, Serpong, mulai 2-7 Mei 2017.

Helen Widjaja, Merchandising General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk mengatakan alasan digelarnya pameran kali ini adalah, karena saat ini pola hidup sehat menjadi suatu gaya hidup baru dimasyarakat kelas menengah. Masyarakat yang sadar akan pentingnya kesehatan mulai menerapkan pola gaya hidup sehat dalam keseharian, salah satunya dengan melakukan olahraga.

Namun, menurutnya, tidak sedikit masyarakat yang memiliki halangan untuk berolahraga di gym atau fitness center dengan alasan keterbatasan waktu, jarak antara rumah dan lokasi fitnes center, hingga kurangnya privacy jika berolahraga di tempat umum.

“Untuk itu, ACE menyelenggarakan Pameran Healt & gym Exhibition yang menghadirkan beragam alat gym dan kebugaran sebagal solusi untuk berolahraga di rumah dengan optimal namun tetap nyaman dan banyak banyak promo yang didapatkan,” kata Helen.

Pameran ini sendiri menyediakan bermacam produk gym dengan merek terkenal asal Amerika seperti BOWFLEX, SCHWINN, NAUTILUS, KINETIC dan BERWYN dengan harga yang kompetitif.

Produk tersebut antara lain treadmill untuk kardio yakni alat yang berfungsi meningkatkan denyut jantung, koleksi multi gym ,yakni alat-alat yang bisa melakukan beberapa gerakan untuk pembentukan tubuh, serta koleksi alat olahraga lainnya seperti perlengkapan thai boxing, ring basket hingga tenis meja.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill