Connect With Us

Kapolres Tangsel Akui temukan proyektil di dalam rumah politisi PKS

Denny Bagus Irawan | Senin, 8 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 517

Tampak lubang kaca, dengan motif teror penembakan terhadap rumah kediaman Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini. (@TangerangNews2017 / Denny Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Kota Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto menyampaikan, dari hasil olah TKP, pihaknya telah menemukan barang bukti sebuah proyektil yang diduga dilepaskan pelaku penembakan.

Seperti diketahui, pada Selasa (02/05/2017) malam terjadi insiden peluru nyasar bersarang kediaman anggota DPR Fraksi PKS Jazuli Juwaini di Jalan Musyawarah, Kelurahan Sawah Lama, Ciputat. Rumah politisi PKS itu berada di Kampung Sawah Lama, Ciputat. Penemuan proyektil itu setelah polisi mendapat informasi dari keluarga jazuli.

"Jadi proyektil itu ada disaku kantong jaket yang ada dikamar kejadian," ujar Kapolres, Senin (8/5/2017).

Menurut Fadli,  hasil olah TKP sebelumnya, pihak penyidik tidak menemukan proyektil dilokasi kejadian. Hal itu karena bekas pecahan kaca sudah dibersihkan oleh keluarga Jazuli.

"Nah kan pas malam kejadian pecahan kaca langsung disapuin oleh ponakan Pak Jazuli. Tapi diatas kasur itu ada jaket sama sarung. Proyektil itu diketahui disaku kantong jaket setelah dua hari kemudian," kata fadli.

Meski barang bukti sudah ditemukan, Fadli  belum bisa membeberkan secara detail jenis proyektil dan senpi yang digunakan orang tidak dikenal itu.

"Barang buktinya sedang dilakuan analisis oleh tim laboratorium forensik Mabes Polri. Jadi kita tunggu hasil dari dia supaya bisa menyipulkan jenis proyektil itu,"jelas Fadli.

BANDARA
Target 20 Juta Wisman, Menpar Minta LCCT Dioperasikan di Bandara Soetta

Target 20 Juta Wisman, Menpar Minta LCCT Dioperasikan di Bandara Soetta

Kamis, 21 Maret 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pariwisata Arief Yahya melakukan kunjungan kerja ke kantor PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Kamis (10/3/2019).

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby