Connect With Us

Pileg 2019, Nasdem Incar 4 Kursi di DPR RI

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Mei 2017 | 13:30

| Dibaca : 930

Partai Nasdem Provinsi Banten menggelar workshop pemenangan Pemilu Legislatif 2019, Senin (8/5/2017) bertempat di Hotel Shantika, Teraskota BSD Serpong-Tangsel. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Partai Nasdem Provinsi Banten menggelar workshop pemenangan pemilu legislatif 2019 di Hotel Santika, Teraskota, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangsel pada Senin (8/5/2017).

Acara ini dihadiri para pengurus partai dan anggota DPRD asal Partai Nasdem se-Provinsi Banten.

Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Wawan Iriawan mengaku optimis Nasdem dapat mengalahkan para kompetitornya di Pemilu Legislatif ataupun Pilpres 2019 nanti.

Menurut Wawan, Partai Nasdem harus bergerak lebih cepat dengan turun terlebih dahulu ke seluruh lapisan masyarakat agar elektabilitas partai meningkat.

Menyoal target kursi, Wawan melanjutkan, Nasdem punya target empat kursi di  DPR-RI.

"Untuk target kami di DPRD Tangsel ada tujuh kursi. Demikian juga di kabupaten dan kota provinsi Banten juga kami targetkan rata-rata tujuh kursi, sehingga dapil-dapil untuk Banten dapat terisi,” kata Wawan.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya