Connect With Us

Pileg 2019, Nasdem Incar 4 Kursi di DPR RI

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Mei 2017 | 13:30

| Dibaca : 618

Partai Nasdem Provinsi Banten menggelar workshop pemenangan Pemilu Legislatif 2019, Senin (8/5/2017) bertempat di Hotel Shantika, Teraskota BSD Serpong-Tangsel. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Partai Nasdem Provinsi Banten menggelar workshop pemenangan pemilu legislatif 2019 di Hotel Santika, Teraskota, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangsel pada Senin (8/5/2017).

Acara ini dihadiri para pengurus partai dan anggota DPRD asal Partai Nasdem se-Provinsi Banten.

Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Wawan Iriawan mengaku optimis Nasdem dapat mengalahkan para kompetitornya di Pemilu Legislatif ataupun Pilpres 2019 nanti.

Menurut Wawan, Partai Nasdem harus bergerak lebih cepat dengan turun terlebih dahulu ke seluruh lapisan masyarakat agar elektabilitas partai meningkat.

Menyoal target kursi, Wawan melanjutkan, Nasdem punya target empat kursi di  DPR-RI.

"Untuk target kami di DPRD Tangsel ada tujuh kursi. Demikian juga di kabupaten dan kota provinsi Banten juga kami targetkan rata-rata tujuh kursi, sehingga dapil-dapil untuk Banten dapat terisi,” kata Wawan.

TANGSEL
Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Rabu, 23 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kondisi tugu perjuangan rakyat Serpong yang terletak persis di pinggir Jalan Raya Serpong, Perempatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan sering terabaikan dan terlupakan keberadaannya. Padahal tugu yang dibangun tahun 1949 tersebut merupakan

KOTA TANGERANG
Pakai Pengawal dan Mobil Dinas, Makelar Calon Akpol Ditangkap

Pakai Pengawal dan Mobil Dinas, Makelar Calon Akpol Ditangkap

Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-NTP seorang pria yang mengaku berpangkat Kombes Pol ditangkap lantaran menjadi makelar calon Akpol dengan membawa pengawal Rabu (23/8/2017).

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie