Connect With Us

Pileg 2019, Nasdem Incar 4 Kursi di DPR RI

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Mei 2017 | 13:30

| Dibaca : 567

Partai Nasdem Provinsi Banten menggelar workshop pemenangan Pemilu Legislatif 2019, Senin (8/5/2017) bertempat di Hotel Shantika, Teraskota BSD Serpong-Tangsel. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Partai Nasdem Provinsi Banten menggelar workshop pemenangan pemilu legislatif 2019 di Hotel Santika, Teraskota, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangsel pada Senin (8/5/2017).

Acara ini dihadiri para pengurus partai dan anggota DPRD asal Partai Nasdem se-Provinsi Banten.

Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Wawan Iriawan mengaku optimis Nasdem dapat mengalahkan para kompetitornya di Pemilu Legislatif ataupun Pilpres 2019 nanti.

Menurut Wawan, Partai Nasdem harus bergerak lebih cepat dengan turun terlebih dahulu ke seluruh lapisan masyarakat agar elektabilitas partai meningkat.

Menyoal target kursi, Wawan melanjutkan, Nasdem punya target empat kursi di  DPR-RI.

"Untuk target kami di DPRD Tangsel ada tujuh kursi. Demikian juga di kabupaten dan kota provinsi Banten juga kami targetkan rata-rata tujuh kursi, sehingga dapil-dapil untuk Banten dapat terisi,” kata Wawan.

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews