Connect With Us

Pileg 2019, Nasdem Incar 4 Kursi di DPR RI

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Mei 2017 | 13:30

| Dibaca : 812

Partai Nasdem Provinsi Banten menggelar workshop pemenangan Pemilu Legislatif 2019, Senin (8/5/2017) bertempat di Hotel Shantika, Teraskota BSD Serpong-Tangsel. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Partai Nasdem Provinsi Banten menggelar workshop pemenangan pemilu legislatif 2019 di Hotel Santika, Teraskota, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangsel pada Senin (8/5/2017).

Acara ini dihadiri para pengurus partai dan anggota DPRD asal Partai Nasdem se-Provinsi Banten.

Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Wawan Iriawan mengaku optimis Nasdem dapat mengalahkan para kompetitornya di Pemilu Legislatif ataupun Pilpres 2019 nanti.

Menurut Wawan, Partai Nasdem harus bergerak lebih cepat dengan turun terlebih dahulu ke seluruh lapisan masyarakat agar elektabilitas partai meningkat.

Menyoal target kursi, Wawan melanjutkan, Nasdem punya target empat kursi di  DPR-RI.

"Untuk target kami di DPRD Tangsel ada tujuh kursi. Demikian juga di kabupaten dan kota provinsi Banten juga kami targetkan rata-rata tujuh kursi, sehingga dapil-dapil untuk Banten dapat terisi,” kata Wawan.

TANGSEL
Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Sabtu, 21 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 178 YL menabrak pedagang gerobak penjual sepatu yang berada di

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim