Connect With Us

Pemkot Tangsel Pantau Puluhan Rumah yang Rawan Longsor

Yudi Adiyatna | Rabu, 10 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 761

Rumah Longsor Di Kp.Koceak Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu Tangsel , Rabu (10/5/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pasca kejadian musibah longsor yang menimpa lima rumah di Kampung Koceak Kelurahan Keranggan RT 06/02 ,Kecamatan Setu Tangsel , Selasa (9/5/2017) kemarin.

Pihak Pemerintah Kota Tangsel terus mengantisipasi adanya bencana longsor susulan.

Zainal, salah satu staff pelaksana di Kelurahan Keranggan saat di temui TangerangNews.com  di tenda pengungsian, Rabu (10/5/2017).

Dia menerangkan saat ini total ada 5 rumah yang ambruk karena longsor dan 4 Rumah yang mengalami kerusakan. Selain itu menurutnya, saat ini sudah dilakukan pemetaan terhadap rumah-rumah yang masuk dalam kategori longsor

" Total dari pendataan yang kami lakukan ada 38 Kepala keluarga yang rumah nya dekat dengan tebing dan rawan longsor," ungkap Zainal

"Dari 38 Kepala Keluarga tersebut. Sekitar 20 rumah  yang sudah dikosongin karena warganya mengungsi. Khawatir terjadi kejadian serupa lagi," terang Zainal yang rumahnya juga dijadikan Posko Pengungsian itu.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi,  terlihat beberapa pihak sudah datang dan memberikan bantuan logistik untuk warga.

Seperti Dinsos Tangsel, Kecamatan Setu,  Fraksi PKS DPRD Tangsel serta Abdul Rasyid Ketua Karang Taruna Tangsel yang sudah datang dan memberikan bantuan kepada warga.

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

BISNIS
KFC Terpuruk, Buruh Tuntut Hak Hingga 893 Orang Pekerja Berkurang 

KFC Terpuruk, Buruh Tuntut Hak Hingga 893 Orang Pekerja Berkurang 

Rabu, 14 April 2021 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-PT Fast Food Indonesia Tbk. (FAST), pemegang hak waralaba tunggal merek KFC Indonesia tengah menghadapi problem protes dari Solidaritas Perjuangan Buruh Indonesia (SPBI) SBT PT Fast Food Indonesia Tbk

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab