Connect With Us

Pemkot Tangsel Pantau Puluhan Rumah yang Rawan Longsor

Yudi Adiyatna | Rabu, 10 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 694

Rumah Longsor Di Kp.Koceak Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu Tangsel , Rabu (10/5/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pasca kejadian musibah longsor yang menimpa lima rumah di Kampung Koceak Kelurahan Keranggan RT 06/02 ,Kecamatan Setu Tangsel , Selasa (9/5/2017) kemarin.

Pihak Pemerintah Kota Tangsel terus mengantisipasi adanya bencana longsor susulan.

Zainal, salah satu staff pelaksana di Kelurahan Keranggan saat di temui TangerangNews.com  di tenda pengungsian, Rabu (10/5/2017).

Dia menerangkan saat ini total ada 5 rumah yang ambruk karena longsor dan 4 Rumah yang mengalami kerusakan. Selain itu menurutnya, saat ini sudah dilakukan pemetaan terhadap rumah-rumah yang masuk dalam kategori longsor

" Total dari pendataan yang kami lakukan ada 38 Kepala keluarga yang rumah nya dekat dengan tebing dan rawan longsor," ungkap Zainal

"Dari 38 Kepala Keluarga tersebut. Sekitar 20 rumah  yang sudah dikosongin karena warganya mengungsi. Khawatir terjadi kejadian serupa lagi," terang Zainal yang rumahnya juga dijadikan Posko Pengungsian itu.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi,  terlihat beberapa pihak sudah datang dan memberikan bantuan logistik untuk warga.

Seperti Dinsos Tangsel, Kecamatan Setu,  Fraksi PKS DPRD Tangsel serta Abdul Rasyid Ketua Karang Taruna Tangsel yang sudah datang dan memberikan bantuan kepada warga.

TagsTangsel
HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang