Connect With Us

Bejat, Guru Ini Gagahi 2 Kali Muridnya Sampai Divideokan

Yudi Adiyatna | Kamis, 11 Mei 2017 | 17:00

| Dibaca : 5004

Tersangka berinisial DF (23), terkait kasus pencabulan, Kamis (11/5/2107). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang guru di Tangerang Selatan (Tangsel) tega menggagahi anak muridnya dua kali, sampai mengabadikannya dengan memvideokan.

Lebih bejatnya lagi, sang murid masih dibawah umur usianya, yakni 14 tahun. Hal itu dijelaskan Kapolres Kota Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, Kamis (11/5/2107).

Korban yang diketahui berinisial GA itu dicabuli oleh guru privatnya sendiri berinisial DF (23). 

Ironisnya, aksi bejat itu dilakukan di Home Schooling Wisdom yang ada di Kawasan Villa Dago, Serua, Ciputat. "Kasusnya terjadi pada Minggu 30 April 2017 lalu," tutur Kapolres, hari ini. 

Kedok sang guru bejat itu baru terbongkar setelah orangtua GA, yang berinisial EMI (43) beberapa waktu lalu iseng membuka handphone milik anaknya.

Saat membaca aplikasi WhatsApp, dia mendapati percakapan  GA dengan DF. Betapa terkejutnya, EMI. Sebab, isi pembicaraan mereka bukan soal pelajaran, tetapi pembicaraan seputar pelecehan seksual. Bahkan ada video persetubuhan anaknya dengan sang guru privatnya tersebut.

EMI pun kesal, lalu memberitahu keluarga besar korban. Mereka lalu menghubungi DF dan mengajak bertemu di kawasan Viktor, Setu Tangsel.

"Setelah itu DF pun diringkus aparat," terangnya.

Pelaku sudah dua kali melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban, saat kondisi home schooling sedang sepi. 

"Tersangka bersetubuh dengan anak di bawah umur dan divideokan olehnya, kasusnya saat ini ditangani Polsek Ciputat,"ujar Kapolres.

Pelaku pun dijerat dengan pasal 81 UU  No. 35/2014  tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara paling singkat lima tahun.

KAB. TANGERANG
Ini Klarifikasi Summarecom Mall Serpong Soal Tikus di Bioskop

Ini Klarifikasi Summarecom Mall Serpong Soal Tikus di Bioskop

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-PT Summarecon Agung Tbk angkat bicara soal kasus gigitan tikus yang menimpa seorang pengunjung yang tengah

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri