Connect With Us

Ratusan Pengemudi di Tangsel Ketilang Operasi Patuh

Yudi Adiyatna | Jumat, 12 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 2810

Polres Tangerang Selatan menggelar Operasi Patuh Jaya 2017. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tiga hari sudah jajaran Polres Tangerang Selatan menggelar Operasi Patuh  Jaya 2017. 

Operasi  yang dimulai sejak Selasa (9/5) kemarin hingga Senin (22/5) mendatang itu fokus pada pemberian sanksi tegas pada pengendara yang tidak disiplin mematuhi rambu lalu lintas dan kelengkapan administrasi berkendara.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin yang dihubungi Redaksi Tangerangnews.com, Jumat (12/5/2017) mengatakan, hingga hari ketiga pelaksanaan operasi Patuh Jaya 2017 ini di wilayah hukum Polres Tangsel tercatat sudah lebih dari 250 pengendara yang dikenai sanksi tegas berupa penilangan di tempat.

“ Tilangan selama 3 hari pelaksanaan Operasi 250-an lebih, dengan didominasi pelanggaran oleh pengendara roda dua," terangnya.

Selain itu, masih menurut Hedwin, pelanggaran masih di dominasi oleh ketidaklengkapan perlengkapan berkendara seperti helm ataupun surat administrasi mengemudi. Selain itu juga banyak pelanggaran diakibatkan pengemudi yang melawan arus, melanggar marka jalan, dan juga angkutan umum yang menaikturunkan penumpang tidak pada tempatnya.

Sebelumnya diketahui Polres Tangsel menurunkan 150 personel dalam operasi patuh jaya kali ini.

Titik –titik yang menjadi konsentrasi operasi diantaranya dibeberapa jalan protokol yang berada di Tangsel. Seperti Jalan Raya Serpong, Bintaro, Pamulang, dan Ciputat.

“ Saya menghimbau  agar masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan semua pengendara kendaraan bermotor," tandasnya.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

TANGSEL
Diskusi MTRS: Tinggalkan Pendidikan Sekuler, Kembali ke Islam

Diskusi MTRS: Tinggalkan Pendidikan Sekuler, Kembali ke Islam

Sabtu, 25 Januari 2020 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Puluhan muslimah memadati selasar masjid Al Bayan di kawasan kampus Institut Teknologi Indonesia (ITI) di Jalan Raya

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri