Connect With Us

Sekolah Tempat Guru Cabuli Murid Terancam Ditutup Dindik Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 12 Mei 2017 | 19:30

| Dibaca : 3768

Tersangka berinisial DF (23), terkait kasus pencabulan, Kamis (11/5/2107). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Terungkapnya kasus  cabul seorang  guru terhadap muridnya yang dilakukan di sebuah lembaga pendidikan “Home Schooling Wisdom”  di Perumahan Vila Dago Tol, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat,  Tangsel berbuntut panjang dan berimpilkasi pada kemungkinan di tutupnya sekolah tersebut.

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono ketika dihubungi TangerangNews.com Jumat (12/05/2017 mengatakan, bahwa sekolah tersebut tidak memiliki izin yang sah alias tidak berizin.

“Ternyata lembaga itu tidak berizin, kami akan melakukan evaluasi dan investigasi menyeluruh terkait keberadaan sekolah tersebut,”ujar Taryono.

Tidak menutup kemungkinan kita akan menutup sekolah tersebut tambah Taryono.

“Kami di jajaran Dinas Pendidikan sangat menyesalkan hal ini bisa terjadi. Seharusnya pelaku yang merupakan Seorang guru mestinya bisa menjadi rolemodel dalam  berprilaku dan berkarakter baik bagi muridnya,” ungkap Taryono mantan Sekdis di Dinas Perhubungan Tangsel itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, diketahui seorang Guru berinisial DF (23) tega menyetubuhi muridnya sendiri GA wanita berusia 14 tahun dan melakukannya sebanyak dua kali di dalam areal sekolah tersebut.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TANGSEL
Maling Motor di Pondok Kacang Terekam Jelas

Maling Motor di Pondok Kacang Terekam Jelas

Senin, 6 April 2020 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Maling motor di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terekam kamera tersembunyi alias CCTV.

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile