Connect With Us

Pulang Salat Subuh, 2 Remaja di Tangsel Dibacok Orang Tak Dikenal

Yudi Adiyatna | Senin, 15 Mei 2017 | 10:00

| Dibaca : 1826

Ilustrasi Pisau Berdarah (istimewa / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Dua orang remaja warga Kampung Gunung RT 2/9 Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel harus dilarikan ke rumah sakit lantaran dibacok orang tidak dikenal ,Minggu (14/5/2017) pagi kemarin.


Keduanya MA (14) dan M (16) ,  mereka dibacok usai melaksanakan Salat Subuh di musala dekat rumahnya, sekitar pukul 05.00. Sepulang dari musala mereka  melihat ada beberapa orang berlarian di Gang Betawi, Jombang Ciputat. Karena penasaran, keduanya mendatangi sekumpulan orang yang berlarian tersebut. Namun nahas MA dan M malah dihadiahi sabetan clurit dari kelompok orang tersebut.

Beberapa orang warga yang ikut menyaksikan kejadian pembacokan tersebut langsung mengejar dan mengeroyok teman dari pelaku penusukan tersebut. 
MA dan M oleh warga langsung dilarikan ke RS terdekat untukmendapat pertolongan. Awaqlnya, MA dibawa ke RS Premier Bintaro. Namun karena kendala biaya yang tinggi MA dilarikan ke RS Tarakan Jakarta Pusat. Sedangkan M dilarikan ke RS Suroso Rempoa, Jakarta Selatan.

Kapolres AKBP Fadli Widiyanto menyampaikan, hingga kini jajarannya masih terus mengejar pelaku terduga pembacokan tersebut. Saat ini tim dari Polres Kota Tangsel sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Pelaku masih kita kejar. Untuk sementara, kita sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi,” ungkap Fadli.  Selain itu pihak kepolisian hingga kini masih terus mencari penyebab motif para pelaku pembacokan tersebut.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

KOTA TANGERANG
Bocah Kelas 5 SD Tewas Tenggelam di Galian Bekas Tol

Bocah Kelas 5 SD Tewas Tenggelam di Galian Bekas Tol

Senin, 20 Januari 2020 | 17:41

TANGERANGNEWS.com-Galian bekas tol di Kampung Sumur, Desa Talaha, Kecamatan Cikupa merenggut korban jiwa.

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri