Connect With Us

Anggota Brimob Tewas dengan luka tembak

Yudi Adiyatna | Senin, 15 Mei 2017 | 12:00

| Dibaca : 2510

Markas Brimob di Pamulang, Kota Tangsel. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang anggota Brimob ditemukan tewas bercucuran darah dengan luka tembak di bagian kepala, Senin (15/5/2017) di dalam Asrama Brimob Kompi I Batalyon A Resimen III Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan. ‎

Diketahui Korban Tewas Bernama Bripka Teguh Dwiyatno, anggota staf logistik Satuan III di area garasi mobil asrama Brimob, sekktar pukul 07.00 WIB.

Didekat mayat korban yang masih mengenakan seragam ini ditemukan ‎ sepucuk senjata revolver. Belum diketahui penyebab tewasnya Bripka Teguh Dwiyatno, apakah bunuh diri atau bukan.

Kapolres Tangerang Selatan  AKBP Fadli Widiyanto saat dikonfirmasi terkait kejadian itu pun enggan memberikan keterangannya.

"Saya tidak statemen apa apa. Silahkan ke Brimob ya rekan-rekan, atau ke Kabid Humas Polda Metro Jaya," tulis Fadil dalam pesan singkatnya.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri