Connect With Us

Begini Kondisi Driver Ojek Online yang Ditabrak Angkot di Tangcity

Dena Perdana | Selasa, 16 Mei 2017 | 11:00

| Dibaca : 10793

Ayah Ichtiyarul Jamil, Ichsan saat ditemui wartawan di RSPAD Gatot Subroto. (Wartakota / Wartakota)

TANGERANGNEWS.com-Driver ojek online dari Grabbike yang ditabrak di area pusat perbelanjaan Tangerang City (Tangcity) oleh pengemudi angkot kini kondisinya sudah semakin membaik. Ichtiyarul Jamil (21), sudah pulang ke rumahnya di wilayah Tangerang Selatan. Mahasiswa Univeritas Muhammadiyah Tangerang (UMT) itu kini tengah menjalani terapi untuk berdiri dan berjalan.

"Alhamdulillah sudah membaik, sudah pulang awal bulan Mei  tiga minggu dirawat," kata ayah Jamil, Ichsan, Selasa (16/5/2017) siang.

Ichsan menceritakan, selama di rumah, Jamil rutin melakukan terapi dibantu oleh pihak keluarga. Terapi dilakukan karena saraf dan otot di tubuh Jamil tidak terbiasa berdiri dan berjalan selama dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Hanya saja masih harus dipapah saat jalan, terutama saat ke kamar mandi," tutur Ichsan.
Jamil tidak trauma terhadap kejadian  ditabrak dari belakang. Menurut Ichsan, putra-nya  kini fokus untuk memulihkan diri agar bisa kembali bekerja dan melanjutkan kuliahnya lagi sebagai mahasiswa D3 jurusan Akuntansi di UMT .

"Pihak kampus sudah menyetujui cuti sampai September," ujar Ichsan. Jamil diketahui ditabrak di Cikokol, Kota Tangerang saat dirinya tengah berdiri di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan. SBH sang penabrakan dengan sengaja melakukan itu saat mobil melajut dalam kecepatan tinggi. Jamil terpental beberapa meter ke depan. Bahkan, dari video yang direkam di lokasi, nampak helm Jamil terlepas akibat kencangnya tabrakan SBH.

SBH telah ditahan dan ditetapkan polisi sebagai tersangka tunggal dalam kasus ini. Atas tindakannya, SBH dijerat pasal Percobaan Pembunuhan Berencana (primer 53 jo 340 subsider 53 jo 338) KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana) dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup atau hukuman mati.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TANGSEL
Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Senin, 6 April 2020 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat turun langsung membantu warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang makin meluas

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile