Connect With Us

Pinjam Uang Ditolak, Motif Pembunuhan Sadis di Pamulang

Yudi Adiyatna | Kamis, 18 Mei 2017 | 09:00

| Dibaca : 10274

Pembunuhan yang terjadi di Komplek Taman Kedaung kini diberi garis batas dari polisi, Rabu (17/05/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tewasnya seorang anak remaja berusia 14 tahun yang ditemukan tewas bersimbah darah di Kompleks Taman Kedaung Jalan Mawar XII Blok D, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan, Rabu(17/05/2017) mulai sedikit terungkap.

Menurut keterangan Basuki (70) salah seorang tetangga korban yang ditemui  TangerangNews.com di lokasi kejadian Kamis (18/05/2017) diketahui awalnya ada dua orang pelaku berinisial M dan A yang datang kerumah korban untuk meminjam sejumlah uang

"Awalnya pelaku datang ke warnet tempat Raul bekerja untuk minta diantarkan ke Ibunya di rumah untuk meminjam uang,"ungkap Basuki.

Oleh Raul, kedua orang tersebut diantarkan kerumahnya. Di dalam rumah pelaku mencoba membujuk Ipoh (45) Ibunda Raul untuk meminjam uang Rp10 juta.

Namun, dikarenakan permintaan pelaku tidak dipenuhi korban, pelaku yang marah menyerang korban dengan obeng. Melihat sang Ibu diserang pelaku, secara spontan Raul memasang badan melindungi Ibunya dengan memeluknya. 


Menurut keterangan tetangga yang enggan disebutkan namanya, Ipoh (45)  memang dikenal sering meminjamkan uang kepada tetangganya. 

" Ayahnya Raul itu dulu pemilik koperasi, suka meminjamkan uang. Semenjak Ayahnya meninggal, sisa sisa usahanya dilanjutkan oleh istrinya (Ipoh)," ungkapnya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan dari Kepolisian ihwal kebenaran informasi tersebut.

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri