Connect With Us

Pembunuh Raul di Pamulang Terekam CCTV

Yudi Adiyatna | Kamis, 18 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 5076

Pembunuhan yang terjadi di Komplek Taman Kedaung kini diberi garis batas dari polisi, Rabu (17/05/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Penyerang Raul (17) dan ibunya terekam kamera pemantau atau CCTV. Raul yang tewas secara mengenaskan di kediamannya, Jalan Mawar 12 RT 05 / RW 07 Blok D Perum Taman Kedaung, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan pada Rabu (17/5/2017) malam lalu kesehariannya menjaga warnet.

Di rumah tersebut, lelaki berusia 17 tahun ini tinggal bersama ibunya yang juga diserang pelaku dengan obeng. Ibu Raul saat ini masih menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Menurut Basuki (70) tetangga Raul, korban dikenal sudah berhenti sekolah sepeninggal ayahnya yang telah wafat.

Raul yang malang harus rela tidak melanjutkan pendidikannya dan fokus bekerja menjaga warnet  yang letaknya tak jauh dari rumahnya demi menambah penghasilan keluarga.

Petugas Polres Kota Tangsel hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi," ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto,Kamis (18/5/2017).

Polisi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara di kediaman korban. Tempat kejadian perkara masih disterilkan dipasangi garis polisi. Rumah dua lantai itu terlihat sepi usai insiden tragedi berdarah semalam. Petugas masih berjaga - jaga di lokasi kejadian.

"Motif pembunuhan pada kasus ini masih dilakukan pendalaman," ucapnya.

Fadli menyatakan pelaku pembunuhan diduga berjumlah 1 orang. Gerak - geriknya pun sempat terekam dalam CCTV di warnet tempat korban bekerja yang lokasinya tak jauh dari rumahnya.

"Terekam pada CCTV dan masih kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Fadli.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs