Connect With Us

Pembunuh Raul di Pamulang Terekam CCTV

Yudi Adiyatna | Kamis, 18 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 6229

Pembunuhan yang terjadi di Komplek Taman Kedaung kini diberi garis batas dari polisi, Rabu (17/05/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Penyerang Raul (17) dan ibunya terekam kamera pemantau atau CCTV. Raul yang tewas secara mengenaskan di kediamannya, Jalan Mawar 12 RT 05 / RW 07 Blok D Perum Taman Kedaung, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan pada Rabu (17/5/2017) malam lalu kesehariannya menjaga warnet.

Di rumah tersebut, lelaki berusia 17 tahun ini tinggal bersama ibunya yang juga diserang pelaku dengan obeng. Ibu Raul saat ini masih menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Menurut Basuki (70) tetangga Raul, korban dikenal sudah berhenti sekolah sepeninggal ayahnya yang telah wafat.

Raul yang malang harus rela tidak melanjutkan pendidikannya dan fokus bekerja menjaga warnet  yang letaknya tak jauh dari rumahnya demi menambah penghasilan keluarga.

Petugas Polres Kota Tangsel hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi," ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto,Kamis (18/5/2017).

Polisi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara di kediaman korban. Tempat kejadian perkara masih disterilkan dipasangi garis polisi. Rumah dua lantai itu terlihat sepi usai insiden tragedi berdarah semalam. Petugas masih berjaga - jaga di lokasi kejadian.

"Motif pembunuhan pada kasus ini masih dilakukan pendalaman," ucapnya.

Fadli menyatakan pelaku pembunuhan diduga berjumlah 1 orang. Gerak - geriknya pun sempat terekam dalam CCTV di warnet tempat korban bekerja yang lokasinya tak jauh dari rumahnya.

"Terekam pada CCTV dan masih kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Fadli.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

WISATA
Dua Panda dari China Sepasang Kekasih

Dua Panda dari China Sepasang Kekasih

Kamis, 28 September 2017 | 13:00

Dua Panda dari China Sepasang Kekasih

AYO! TANGERANG CERDAS
VIDEO : Belasan Siswa SMP Bonyok Jadi Korban Bullying di Samping Kantor Wali Kota Tangsel

VIDEO : Belasan Siswa SMP Bonyok Jadi Korban Bullying di Samping Kantor Wali Kota Tangsel

Senin, 18 September 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Belasan anak SMP menjadi korban penganiyaan para Siswa SMA di lahan kosong samping Kantor Wali Kota Tangsel, Serua,

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein