Connect With Us

Pembunuh Raul di Pamulang Terekam CCTV

Yudi Adiyatna | Kamis, 18 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 6568

Pembunuhan yang terjadi di Komplek Taman Kedaung kini diberi garis batas dari polisi, Rabu (17/05/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Penyerang Raul (17) dan ibunya terekam kamera pemantau atau CCTV. Raul yang tewas secara mengenaskan di kediamannya, Jalan Mawar 12 RT 05 / RW 07 Blok D Perum Taman Kedaung, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan pada Rabu (17/5/2017) malam lalu kesehariannya menjaga warnet.

Di rumah tersebut, lelaki berusia 17 tahun ini tinggal bersama ibunya yang juga diserang pelaku dengan obeng. Ibu Raul saat ini masih menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Menurut Basuki (70) tetangga Raul, korban dikenal sudah berhenti sekolah sepeninggal ayahnya yang telah wafat.

Raul yang malang harus rela tidak melanjutkan pendidikannya dan fokus bekerja menjaga warnet  yang letaknya tak jauh dari rumahnya demi menambah penghasilan keluarga.

Petugas Polres Kota Tangsel hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi," ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto,Kamis (18/5/2017).

Polisi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara di kediaman korban. Tempat kejadian perkara masih disterilkan dipasangi garis polisi. Rumah dua lantai itu terlihat sepi usai insiden tragedi berdarah semalam. Petugas masih berjaga - jaga di lokasi kejadian.

"Motif pembunuhan pada kasus ini masih dilakukan pendalaman," ucapnya.

Fadli menyatakan pelaku pembunuhan diduga berjumlah 1 orang. Gerak - geriknya pun sempat terekam dalam CCTV di warnet tempat korban bekerja yang lokasinya tak jauh dari rumahnya.

"Terekam pada CCTV dan masih kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Fadli.

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

TANGSEL
Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Jumat, 23 Februari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bambang Hadianto,34, warga Kalideres, Jakbar tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan hebat. Pengendara Honda

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein