Connect With Us

Dua Minggu Gelar Operasi Patuh, Polres Tangsel Tilang Ribuan Pengendara

Yudi Adiyatna | Selasa, 23 Mei 2017 | 14:00

| Dibaca : 1195

Polres Tangerang Selatan menggelar Operasi Patuh Jaya 2017. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Operasi Patuh Jaya 2017 yang digelar Jajaran Satlantas Polres Tangsel sejak Selasa (9/5) sampai pada Senin (22/5) kemarin usai dilaksanakan.

Operasi yang digelar selama dua minggu di sejumlah titik di Tangsel ini menghasilkan 1.508 tindakan tilang. 
 
Kasatlantas Polres  Tangsel, AKP Lalu Hedwin yang ditemui redaksi Tangerangnews.com  pada Selasa (23/5/2017) mengatakan, tahun ini ada peningkatan jumlah pengendara yang dikenai penilangan dibanding dengan Operasi Patuh tahun sebelumnya.
 

 
"Dari 1.508 tindakan tilang, pelanggaran didominasi oleh 518 pengendara motor tidak pakai helm, 328  yang tidak menyalakan lampu, dan 182 pengendara mobil yang tidak mengenakan sabuk pengaman, " katanya. 
 
Lebih lanjut dirinya menghimbau karena pelanggaran dalam operasi patuh kali ini didominasi oleh pengendara  motor yang tidak mengenakan helm, ia mengingatkan agar masyarakat mengerti pentingnya menggunakan helm dalam berkendara roda dua, karena demi keselamatan dan keamanan diri pengendara sendiri.
OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang