Connect With Us

Remaja Tanggung Begal 3 Pemuda di Ciputat

Yudi Adiyatna | Minggu, 28 Mei 2017 | 13:00

| Dibaca : 17724

Ilustrasi pengeroyokan. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Nahas betul nasib AH (19) dan kedua orang temannya AN (20) dan RW (23).  Sepulang membeli rokok di wilayah Sasak, Ciputat Kota Tangsel pada  Minggu (28/5/2017) dini hari tadi.  Dirinya diserang oleh enam orang pengendara motor yang mengakibatkan dia mengalami luka-luka dan harus dirawat di Puskemas terdekat.


Awalnya AH dan rekannya dihadang oleh belasan orang yang membawa senjata tajam menggunakan sepeda motor.  AH yang membawa motor pun spontan menjatuhkan motornya ke arah jalanan. Baca Juga : Polisi Pastikan Hoax Soal Geng Motor di Tangsel


Nahas, dirinya justru malah diserang oleh enam orang remaja laki-laki  menggunakan senjata tajam jenis clurit dan klewang. Beruntung tim Sabhara dari Polsek Ciputat segera datang dan berhasil mengatasi tindak kriminal para remaja tanggung tersebut.

"Pelaku saat ini sudah berhasil kita amankan " ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP. Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com , Minggu (28/5/2017). 

Menurut Alex, perbuatan tersebut dikategorikan sebagai tindak kejahatan kriminal biasa yang dilakukan sekelompok pemuda dan bukan merupakan tindakan geng motor yang akhir-akhir ini sering meresahkan. 

"Ini kriminal biasa, anak muda yang coba-coba meng-imitasi (meniru) tidakan melanggar hukum biar dibilang punya jati diri," terang Alex.

Saat ini para pelaku yang masih berusia belasan tahun tersebut terancam dikenakan pasal berlapis akibat perbuatannya tersebut

"Pelaku kami jerat telah melanggar Pasal 170 KUHP tentang Perbuatan Secara bersama yang membuat orang lain luka dan Undang-undang Darurat atas kepemilikan senjata tajam," ungkap Alumnus Akpol 2006 itu.

BANDARA
PSBB Total, 5 Hal Ini Wajib Diperhatikan Penumpang di Bandara Soetta

PSBB Total, 5 Hal Ini Wajib Diperhatikan Penumpang di Bandara Soetta

Selasa, 15 September 2020 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) bersama stakeholder menjalankan protokol kesehatan secara ketat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dan Halim Perdanakusuma menyusul pemberlakukan PSBB

KOTA TANGERANG
Pemilik Usaha di Kota Tangerang Wajib Bentuk Satgas COVID -19

Pemilik Usaha di Kota Tangerang Wajib Bentuk Satgas COVID -19

Jumat, 18 September 2020 | 11:05

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mewajibkan kepada para pemilik usaha untuk membentuk gugus tugas atau satuan tugas penangananan dan penanggulangan COVID-19 sendiri

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute