Connect With Us

Remaja Tanggung Begal 3 Pemuda di Ciputat

Yudi Adiyatna | Minggu, 28 Mei 2017 | 13:00

Ilustrasi pengeroyokan. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Nahas betul nasib AH (19) dan kedua orang temannya AN (20) dan RW (23).  Sepulang membeli rokok di wilayah Sasak, Ciputat Kota Tangsel pada  Minggu (28/5/2017) dini hari tadi.  Dirinya diserang oleh enam orang pengendara motor yang mengakibatkan dia mengalami luka-luka dan harus dirawat di Puskemas terdekat.


Awalnya AH dan rekannya dihadang oleh belasan orang yang membawa senjata tajam menggunakan sepeda motor.  AH yang membawa motor pun spontan menjatuhkan motornya ke arah jalanan. Baca Juga : Polisi Pastikan Hoax Soal Geng Motor di Tangsel


Nahas, dirinya justru malah diserang oleh enam orang remaja laki-laki  menggunakan senjata tajam jenis clurit dan klewang. Beruntung tim Sabhara dari Polsek Ciputat segera datang dan berhasil mengatasi tindak kriminal para remaja tanggung tersebut.

"Pelaku saat ini sudah berhasil kita amankan " ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP. Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com , Minggu (28/5/2017). 

Menurut Alex, perbuatan tersebut dikategorikan sebagai tindak kejahatan kriminal biasa yang dilakukan sekelompok pemuda dan bukan merupakan tindakan geng motor yang akhir-akhir ini sering meresahkan. 

"Ini kriminal biasa, anak muda yang coba-coba meng-imitasi (meniru) tidakan melanggar hukum biar dibilang punya jati diri," terang Alex.

Saat ini para pelaku yang masih berusia belasan tahun tersebut terancam dikenakan pasal berlapis akibat perbuatannya tersebut

"Pelaku kami jerat telah melanggar Pasal 170 KUHP tentang Perbuatan Secara bersama yang membuat orang lain luka dan Undang-undang Darurat atas kepemilikan senjata tajam," ungkap Alumnus Akpol 2006 itu.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill