Connect With Us

Bayar PBB Tangsel Bisa lewat HP dengan mobile Banking & e-Banking

Yudhistira | Minggu, 28 Mei 2017 | 20:00

| Dibaca : 68820

Ilustrasi pajak. (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sejak dilaunching produk Easy To Access (ETA) PBB pada Mei 2015 oleh Wali Kota Tangsel bersamaan dengan Launching Sensus PBB dan Pertanahan, Pemerintah Tangsel  melalui Badan Pendapatan Daerah terus melakukan upaya meningkatkan target Pendapatan Pajak Daerah melalui peningkatan inovasi pelayanan dan pendekatan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih mudah kepada masyarakat pemilik properti di Tangsel.

"Kerjasama dengan beberapa Bank Swasta terus kami jajaki untuk memperbanyak tempat membayar PBB," terang Kepala Bidang PBB dan BPHTB Bapenda Kota Tangsel Indri Sari Yuniandri, hari ini.

"Bank tempat pembayaran PBB selain dengan BJB, kami juga telah bekerja sama dengan Bank BCA pada tahun 2015 dan Bank Mandiri pada tahun 2016," tuturnya.


PAJAK

Dimana melalui Bank BCA dan Bank Mandiri masyarakat dapat membayar PBB dengan mudah langsung dari HP jika sudah menginstall aplikasi e-banking atau mobile banking bank tersebut, dan tentunya juga dapat bayar melalui seluruh jaringan ATM ketiga bank tersebut.

Dan untuk mendapatkan informasi tagihan PBB Tangsel masyarakat dapat mengetahui melalui e-SPPT  PBB dengan SIMPPLE, iPBB, SMS Gateway  PBB dan Email Gateway  PBB.

Semua produk inovasi tersebut sudah digunakan masyarakat sejak 2015 dan kami akan terus mengembangkan inivasi pelayanan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelayanan PBB dapat menghubungi [email protected].

KAB. TANGERANG
Tekan COVID-19, Kampung Tangguh di Kelapa Dua Sediakan Swab Antigen Gratis

Tekan COVID-19, Kampung Tangguh di Kelapa Dua Sediakan Swab Antigen Gratis

Jumat, 26 Februari 2021 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Kampung Tangguh Jaya yang berlokasi Perumahan Dasana Indah, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, terus menunjukkan usahanya dalam menekan kasus penyebaran COVID-19

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

HIBURAN
Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Kamis, 18 Februari 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Pameran Beli Kreatif Danau Toba yang diluncurkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, menampilkan berbagai macam produk fashion

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln