Connect With Us

Sedang Berikan Kultum, Anggota Polsek Serpong Ini Wafat Terkena Serangan Jantung

Yudi Adiyatna | Selasa, 30 Mei 2017 | 15:30

| Dibaca : 1680

AIPTU Sahabi, 51, Anggota Polsek Serpong. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka kembali datang menghampiri jajaran kepolisian. Kali ini kejadian mengharukan dialami AIPTU Sahabi, 51, seorang anggota Bhabinkabtimas Pakualam Polsek Serpong  yang menjadi peserta lomba Kultum di Masjid An-Nur Polsek Serpong, Selasa (30/5/2017).

Baru lima menit AIPTU Sahabi menyampaikan ceramahnya, tiba-tiba tubuhnya jatuh ke belakang. Seketika anggota kepolisian lainnya langsung memberikan pertolongan.

“Beliau sedang menyampaikan kultum, di menit kelima beliau bilang mohon maaf dan kemudian langsung jatuh,” ujar Kapolsek Serpong Kompol Didik Dwi Kuncoro kepada Tangerangnews.com.

Korban yang mendapat urutan nomor dua dalam lomba kultum ini langsung diberikan air minum dan obat jantung oleh anggota lainnya. Kemudian dia dilarikan ke UGD RS Eka Hospital BSD, Serpong menggunakan mobil patroli oleh anggota kepolisian lainnya.

“Pukul 14.30 WIB AIPTU Sahabi meninggal dunia di ruang UGD RS Eka Hospital Serpong,” ungkap Didik.

Sementara itu Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto menyebut dalam kesehariannya AIPTU Suhadi dikenal sebagai anggota yang rajin dan religius. “Almarhum rajin, memiliki loyalitas tinggi, jujur serta religius,” Terang Fadli

Saat ini, jenazah almarhum telah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Paninggalan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang  untuk disemayamkan.

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

MANCANEGARA
Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Jumat, 20 November 2020 | 13:24

Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil