Connect With Us

Mau Tawuran, Enam Remaja di Pamulang Dicokok Polisi

Yudi Adiyatna | Rabu, 31 Mei 2017 | 16:30

| Dibaca : 2408

Ilustrasi Tawuran (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Diduga hendak melakukan tawuran, enam orang remaja laki-laki berhasil diamankan Tim Patroli Polres Tangsel, Rabu (31/5/2017) dini hari tadi. Para pelaku yang rata-rata masih pelajar di tingkat SMA ini diamankan saat jam sahur di  Jalan Raya Pamulang 2, Kecamatan Pamulang.
 
Ke enam orang remaja yang berhasil  diamankan ini diantaranya berinisial A, 17, I, 17, R , 17, MIA, 15,FM, 16, dan MS, 16. "Awalnya diketahui  A mengajak teman-temannya melalui pesan BBM untuk pergi ke Pamulang 2 menggunakan motor dengan niat tawuran dengan anak-anak lain di Ciater, Serpong" Terang Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews,com, Rabu (31/5/2017). 
 

 
Namun niat mereka membuat kericuhan keburu tercium oleh anggota Polres Tangsel yang saat itu sedang menggelar operasi cipta kondisi yang dipimpin Kanit Resmob. Tak butuh waktu lama, keenam remaja tersebut langsung diamankan beserta barang bukti sebuah senjata tajam.
 
"Dari tangan A kami dapatkan sebuah senjata tajam  jenis badik beserta sarungnya yang diduga hendak digunakan untuk tawuran" terang Alex.
 
Selain itu Polisi juga mengamankan dua unit sepeda motor  yang digunakan para pelaku yakni satu unit Honda Beat  B-3821-NYV dan satu unit Yamaha Jupiter B-3738-NPZ.
 
"Para pelaku kita kenakan pasal percobaan perbuatan bersama melakukan tindakan kekerasan di muka umum, dan untuk yang bawa sajam kita kenakan UU Darurat " paparnya.
WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil